Ustadz Yusuf Mansur Pilih Al Hassan Jadi Calon Menantu, Ini Jawaban Wirda Mansur - Cumicam

Dipublikasikan tanggal 24 Jan 2021
Ditonton 97 558
29

Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
---
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Cumicumi
Komentar  
  • Tajassas Nar

    Tajassas Nar

    17 hari yang lalu

    Yg Naksir Hasan & Wirdha saling Kuat-kuatan Do'a
    Wirdha untuk aku.. Ya Allah
    Hasan untuk aku.. Aku Aku
    pisahin mreka ya Allah ๐Ÿ˜…

  • Aji jatmiko Aji jatmiko

    Aji jatmiko Aji jatmiko

    21 hari yang lalu

    Wirda menang banyak ni

  • Yani Hartini Channel

    Yani Hartini Channel

    24 hari yang lalu

    https://youtu.be/bIzLbu9rsbs

  • Imanuell Ramadhan

    Imanuell Ramadhan

    25 hari yang lalu

    Siapa tau kamu jodoh aku wir.

  • NUR HADI

    NUR HADI

    25 hari yang lalu

    Ga cocok

  • Senandung Nacita

    Senandung Nacita

    25 hari yang lalu

    Ya.. allah semoga berjodoh ya...robb

  • Mochammad Rizki

    Mochammad Rizki

    25 hari yang lalu

    Punya gua anjirr ๐Ÿ˜ญ

  • ASEP SOPARUDIAN

    ASEP SOPARUDIAN

    26 hari yang lalu

    Masya Allah cocok banget ka wirda,,,Nasabnya jelas

  • Anisa Nisa

    Anisa Nisa

    26 hari yang lalu

    Ya alloh smg jodoh

  • Leo Wahyudi

    Leo Wahyudi

    27 hari yang lalu

    Semoga berjodoh

  • Elfit Fitriya

    Elfit Fitriya

    27 hari yang lalu

    Semoga berjodoh walau waktu ustad mansur ucap itu pada talk show,semoga kabul

  • tanpa iklan

    tanpa iklan

    27 hari yang lalu

    gk setuju

    • Who??

      Who??

      26 hari yang lalu

      Gada yg peduli๐Ÿ˜‚

  • Riski Wahyudi

    Riski Wahyudi

    27 hari yang lalu

    Sekrg umur nya20thn kk

  • TKI POLANDIA

    TKI POLANDIA

    28 hari yang lalu

    Dari polandia nyimak๐Ÿ™

  • Sadidal Hayati

    Sadidal Hayati

    28 hari yang lalu

    Alhamdulillah

  • Aldi Boss

    Aldi Boss

    28 hari yang lalu

    Kalo smpe jdi... Patah hati lgi gua ๐Ÿ˜ž

  • Agus setiono Setiono

    Agus setiono Setiono

    28 hari yang lalu

    Semoga jodoh

  • Putra Ramadhan14 official

    Putra Ramadhan14 official

    28 hari yang lalu

    #YangSukaKucingMampirYa
    โ—‡โ—‹โ—‡โ€ขโ€ข

  • Bahriah OS

    Bahriah OS

    28 hari yang lalu

    Semoga Hasan terkenal karena dakwahnya sm spt abinya bukan krn digosipkan dgn ini itu.

  • YF ODOJ

    YF ODOJ

    28 hari yang lalu

    Ya Allah jangan sampe sama Wirda, masih banyak wanita yg lebih soleha lagi

  • Naura adiva Adiva

    Naura adiva Adiva

    29 hari yang lalu

    Buln lalu masih syeh ali jabir sekrag dh almarhun y allah tempt kn beliau di surga mu amin.

  • Tiara Mutia

    Tiara Mutia

    29 hari yang lalu

    Cantik banget masa allah

  • iza 1453

    iza 1453

    29 hari yang lalu

    Itu kehendak ALLAH SWT misalny mereka berjodoh,, mereka pasti berjodoh,, kalau tidak itu kehendak ALLAH SWT... Semoga beneran berjodoh aminnn yarobbal alamin

  • Arista siahaan

    Arista siahaan

    29 hari yang lalu

    Ngak cocok wirdah sangat menor dandannya juga perna ngaku ketemu RASUL๐Ÿ˜ƒ

  • putri kediri OK

    putri kediri OK

    29 hari yang lalu

    Wirda. Emang pemikiranya dewasa. Dalam hidup mau Di bawa kemana udah mapan .salut pemikiran wirda sebagei creek cerdas ....sukses ๐Ÿ‘๐Ÿ™๐ŸŒน

  • Jamal Al Mafaza

    Jamal Al Mafaza

    29 hari yang lalu

    Insya allah saya yg jadi jodohnya dek wirda๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿ˜

    • Wiwin Maryani

      Wiwin Maryani

      26 hari yang lalu

      Cepet lamar

  • Ririn astuti

    Ririn astuti

    29 hari yang lalu

    Katanya dulu wirda dah pnya calon suami tapi msih sekolah diluar negeri utk memperdlm agama

    • Yoga yoga

      Yoga yoga

      27 hari yang lalu

      cwe plin plan dia mah,ntr tiba2 sm gus azmi,ntr siapa lagi ..gk jelas tuh bocah

  • Paryanto B

    Paryanto B

    29 hari yang lalu

    Ustad ko' mudah bercanda yg sifatnya prifasi bagi anak sendiri dan anak orang lain.

  • ar f

    ar f

    29 hari yang lalu

    Sandiwara nama๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • amzon bjjyft

    amzon bjjyft

    29 hari yang lalu

    yaa selalu bikingosip blum apa"dahnyebar

  • Jasa_Penitipan _Dosa

    Jasa_Penitipan _Dosa

    Bulan Yang lalu

    Moga terlaksana desas desus perjodohan.. Biar wirda dan hasan meneruskan syiar agama yang dibawa besan dan mertuanya..
    Amin allahuma amin

  • Iwan Sofyan

    Iwan Sofyan

    Bulan Yang lalu

    Sekali lagi saya salut sama ibunya amanda yg punya hati mulya semoga tuhan membalas kebaikannya amin amin amin

  • Iwan Sofyan

    Iwan Sofyan

    Bulan Yang lalu

    Saya ingat apa kata manda bukan wajah keren ganteng bisa berubah tapi hati yg tulus dan jujur yg membawa kita bahagia

  • sena sena

    sena sena

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah Allah swt Amiin Allahumma Amiin ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • LISNA LISNAWATI

    LISNA LISNAWATI

    Bulan Yang lalu

    SETUJU USTAD ,,

  • Manohara Sabrina

    Manohara Sabrina

    Bulan Yang lalu

    Media kenapa ya terlalu membesar-besarkan masalah begini aja

  • Saya Saya

    Saya Saya

    Bulan Yang lalu

    Umur masih muda 19thn ,,tapi cara bicara dan berfikirnya Dewasa banget Masya allah bijak

  • yuns aulia

    yuns aulia

    Bulan Yang lalu

    Insyaa Allah berjodoh,antara Wirda dan Al Hasan.....'Aamiien 9x Yaa Robb.....Insyaa Allaah......๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Suki januari Januari

    Suki januari Januari

    Bulan Yang lalu

    Klo sy liat hasan al Jaber bln mikirin.ningkh..pa lg al hasan ada Adik โ€œy prlu bantuan

  • shirley yeung

    shirley yeung

    Bulan Yang lalu

    Jgn sama wilda lah takutnya dia gslak judes kasian.hasan

    • My CBG

      My CBG

      27 hari yang lalu

      Emang situ kenal ma dia?

  • Parsidah Parsidah

    Parsidah Parsidah

    Bulan Yang lalu

    nitizen ssja yg memvesar besarkan berita

  • Parsidah Parsidah

    Parsidah Parsidah

    Bulan Yang lalu

    smg jd kenyataan ,kapanpun waktunya

  • Surya Ningsih

    Surya Ningsih

    Bulan Yang lalu

    ya udah gk usah heeeboh doakan.kepada Allaah swt semoga berjodoh kalau ya udah kan sama keturunan agama bagus itu dambaan semua orang tua tetap semangat imam kuat istiqomah.ya.semuanya

  • Eni Rohaeni

    Eni Rohaeni

    Bulan Yang lalu

    Semoga Allah SWT meridhoi aamiiinn

  • Rafni Hutasuhut

    Rafni Hutasuhut

    Bulan Yang lalu

    Semooga Allah memberikan yg terbaik aamiin

  • Zaharafatima Abbasi

    Zaharafatima Abbasi

    Bulan Yang lalu

    Tp Al Hassan gk cocok sm Wirda krn Al Hasan anak nya klihatan pemalu . Sederhana.. Seperti Syeck Ali jaber orang nya sederhana.. Dan Wirda wlopun anak ustad klihatan nya rada arrogant..

    • An gustin An gustin

      An gustin An gustin

      29 hari yang lalu

      justru biasanya seperti itu yg cocok umpama satu api satu bisa jdi air, satu marah satu bisa menenangkan

  • Titin as As

    Titin as As

    Bulan Yang lalu

    Wirda iki cerdas ank e๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Alfa Azizah

    Alfa Azizah

    Bulan Yang lalu

    Subhanallah

  • Rose Diana

    Rose Diana

    Bulan Yang lalu

    Wirda masih muda berprestasi berpendidikan tinggi lebih baik berkarya dulu

  • Chepy doank

    Chepy doank

    Bulan Yang lalu

    Kenapa mau memisahkan cintanya dgn aku..tega bener p mansyur ๐Ÿคฃ

  • Husni Thamrin

    Husni Thamrin

    Bulan Yang lalu

    Ya Allah jodohkan Al Hasan dengan wanita Solehah dan lembut hatinya Ya Allah, tapi bukan Wirda Ya Allah... Aamiin ya robbal alamiin

    • Alexa Yudi

      Alexa Yudi

      28 hari yang lalu

      @Rima Ratu dia sendiri kn yg blg klw dia cari suami yg banyak uang itu yg gk cocok

    • Alexa Yudi

      Alexa Yudi

      28 hari yang lalu

      @Rima Ratu ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ‘Ž

    • Husni Thamrin

      Husni Thamrin

      28 hari yang lalu

      @Rima Ratu terserah orang si mau ngomen apaan.. mba sodaranya ya?

    • Rima Ratu

      Rima Ratu

      28 hari yang lalu

      @Alexa Yudi cocok ah menurut gue, Hasan Kalem wirda sebaliknya. Jadi seimbang. Haha mulut ceplas ceplos? Tapi dia ga pernah ngomong kasar kan, itu mah karakter aja. Lagian Ceplas ceplos bukan berarti bukan wanita soleha kan? Doakan aja yg terbaik buat kedua nya. Jangan prejudice orang seenaknya.

    • Risa Sari Wulan

      Risa Sari Wulan

      28 hari yang lalu

      @Alexa Yudi stuju

  • Mey Mey

    Mey Mey

    Bulan Yang lalu

    Media berita nya udah gak berkualitas

  • Tasya Holly

    Tasya Holly

    Bulan Yang lalu

    Wirda wanita pemilih , bukan karena alloh ..dia hanya menginginkan lelaki yang berduit saja.dalam bahaaa kasarnya tipe wanita matre

    • Tasya Holly

      Tasya Holly

      28 hari yang lalu

      @merti indaningsih ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ sini mba tak kenalkan lelaki berduit dr segi profesi penghasilan okeh kehidupan terjamin duniawi ๐Ÿ˜† tapi jangan salah di luar sana punya wanita simpanan

    • merti indaningsih

      merti indaningsih

      28 hari yang lalu

      Oh seperti itu

    • Tasya Holly

      Tasya Holly

      28 hari yang lalu

      Baik ahlak lbh baik daripda harta atau materi

    • Tasya Holly

      Tasya Holly

      28 hari yang lalu

      @merti indaningsihmemank kalo berduit bisa menjamin langgeng seumur hidup . Uang bukan jaminan rumah tangga yg utuh . Bnyk yg berduit selingkuh karena kurangnya iman dan agama dalm dirinya .

    • merti indaningsih

      merti indaningsih

      29 hari yang lalu

      Hmm mba tasya wajar saja perempuan memilih... Kita mau masak sambel ajjja milih cabai yang bagus masih segar bukan yg busuk, apalagi ini pasangan dijadikan untuk seumur hidup...

  • Baimmm Fans

    Baimmm Fans

    Bulan Yang lalu

    Tentu banyak wanita yg mau sama anak alm

  • Yati aceh

    Yati aceh

    Bulan Yang lalu

    Doakan saja hasan sht tuk menjalankan amanah abu.a jgn pikirkan pernikahan umur msh muda berbakti dl pada org tua.

  • akuputrir

    akuputrir

    Bulan Yang lalu

    Media kaku banget,,,orang mah becanda doang dibesar2in wkkk...

  • Sitiaisyah Sam

    Sitiaisyah Sam

    Bulan Yang lalu

    Ya mudah"an anak syeh ali zaber alhasan mejadi imam besar kaya abinya klo berjodoh sama neng wirda semoga menjadi imam untuk keluarga

  • Hsjs Ghbs

    Hsjs Ghbs

    Bulan Yang lalu

    Biasanya klo di jodohin Orang tua jarang bener..ad sedikit wirda bicarany.begitu kasar.klo Hasan Lembut..adem

  • Adin Da

    Adin Da

    Bulan Yang lalu

    Hasan msih lugu anak nya pndiam jg tdk byk tgkah..bcra hasan pelit skli,beda sm wirda nyerocos ga ada koma titik bcra nya..๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    • An gustin An gustin

      An gustin An gustin

      29 hari yang lalu

      biasanya perempuan cerewet lakinya kalem ๐Ÿ˜ , ibarat satu api satu air

  • Antoro

    Antoro

    Bulan Yang lalu

    Suami buat wirda itu cocoknya... Yg pendiem penyabar sopan... Kalau dapet yg sama2 crewet bakalan ambyar

    • kafarah 687

      kafarah 687

      28 hari yang lalu

      Benar,,hubungan akan lebih baik jika saling melengkapi,,

  • Rosita Rostiana

    Rosita Rostiana

    Bulan Yang lalu

    Ya Allah,,, kok ramenya media malah hal hal beginian... Malu saya kita itu belum lama di tinggal yg mulia Syekh Ali Jaber. Yuk kita hentikan rumor ini... Nanti jadi ghibah... Mending kita perbaiki ibadah kita sesuai harapan Alm. Syehk Ali Jaber ๐Ÿ˜ญ

    • Anis Manis82

      Anis Manis82

      26 hari yang lalu

      Namanya juga candaan,gitu aja dibuat heboh sama media apalagi sama media gosip

    • Adin Da

      Adin Da

      Bulan Yang lalu

      Ya awal nya bcra kan bpk nya wirda itu kan..

  • Eva Mouza

    Eva Mouza

    Bulan Yang lalu

    Syekh Ali Jaber ibaratnya tanahnya aja masih basah , banyak"in mendoakan aja buat Syekh Ali Jaber lebih berkah drpada ngegosip perjodohan , , ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Hastini Hadiningsih

    Hastini Hadiningsih

    Bulan Yang lalu

    Semoga berjodoh, Aamiin ya Rabb

  • Wahyuning Wahyuni

    Wahyuning Wahyuni

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah ya Alloh SMG jodoh nya syeh hasan

  • BundaNoor Channel

    BundaNoor Channel

    Bulan Yang lalu

    Malu nak tgok vedio...Syekh baru saja pergi....

  • Aulia Mukarramah

    Aulia Mukarramah

    Bulan Yang lalu

    nitizen jngan dibesar2in.inii masih berduka

  • Ratih Bae

    Ratih Bae

    Bulan Yang lalu

    Klo bisa hasan menemukan jodoh yg ga kenal tiktok

    • Who??

      Who??

      26 hari yang lalu

      Yailaa cuma gara2 tiktok doangg. Doakan aj laa yg terbaik buat mereka klo emg jodohnya gimanaaa ๐Ÿ˜Œblm tentu kita lebi baik dri Wirda

  • Hamba Allah

    Hamba Allah

    Bulan Yang lalu

    Aamiin

  • Nelly Hartati

    Nelly Hartati

    Bulan Yang lalu

    Kalau Al Hasan kayaknya blm terpikir untuk menikah krn kelihatan Al Hasan masih lugu,tapi kalau Wirda beda

    • anissa pramono

      anissa pramono

      Bulan Yang lalu

      sependpat dgn sy

    • Ninauk436 Uk436

      Ninauk436 Uk436

      Bulan Yang lalu

      Btl hasan masih polos

  • nina jawabarat

    nina jawabarat

    Bulan Yang lalu

    enggak cocok

  • Renatha Siahaan

    Renatha Siahaan

    Bulan Yang lalu

    Semoga berjodoh lah.

  • Ella Chan

    Ella Chan

    Bulan Yang lalu

    Verda bagus sama si bule lah

  • Peduli amat Siapa Loh

    Peduli amat Siapa Loh

    Bulan Yang lalu

    alkhasan 20 thun njiirr hahaha

  • Lutfy ratna

    Lutfy ratna

    Bulan Yang lalu

    Ngomongnya ngegas banget sih neng...

  • yasmin ne

    yasmin ne

    Bulan Yang lalu

    Ngga ada yg salah klu mereka d jodohkan jadi hasan bisa terusin cita" abuya dan werdah ank yg pinter bisa sama" menjalankn masa depan yh buat agama muslim klu abuya masih hidup pasti bahagia mendengar perjodohan ini

  • Laila Ismail

    Laila Ismail

    Bulan Yang lalu

    Lembut dikit jeng, tp dinda sdh kadung sombong bucaranya..hatus bnyk duiiiitttt..๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”jgn lah biar dpt yg saleha n santun..sabar syech Hasan timba Ilmu se bnyk2nya ..ustdz mnsur kli cuma gurau..tp wirda kburu sombong ya jeng..ngeles bw di bawa doa..๐Ÿ˜ฉ

    • dian ameilyas

      dian ameilyas

      Bulan Yang lalu

      @Hanazo ai wkwkwk

    • Hanazo ai

      Hanazo ai

      Bulan Yang lalu

      Fix emak2 fb

  • Indah Budi

    Indah Budi

    Bulan Yang lalu

    Mudah2an jodoh insya allah.
    Wirda juga g pernah pacaran bgt juga hasan. Mereka sama2 sholeh dan sholehah. Aamiin....

    • Aisyah Yulita

      Aisyah Yulita

      Bulan Yang lalu

      Aamiin yra

  • Gg Ggg

    Gg Ggg

    Bulan Yang lalu

    Jodoh allah yang tau serahkn aja kpd allah

  • Lily Lucky

    Lily Lucky

    Bulan Yang lalu

    Semoga Berjodoh
    ุขู…ูŠู† ูŠุง ุงู„ู„ู‡ ูŠุง ุฑุจ ุงู„ุนุงู„ู…ูŠู†๐Ÿคฒ๐Ÿผ๐Ÿคฒ๐Ÿผ๐Ÿคฒ๐Ÿผโคโคโค

    • Best Tips

      Best Tips

      Bulan Yang lalu

      Amin

    • Aisyah Yulita

      Aisyah Yulita

      Bulan Yang lalu

      Aamiin yra

  • ANAK DESA CHANNEL

    ANAK DESA CHANNEL

    Bulan Yang lalu

    Lah.. Bukannya umur al hasan itu 20 thn yaa??

  • E_di

    E_di

    Bulan Yang lalu

    Prospek k dpan ny jelas... Prospek k blkng ny jelas... Dikira bisnis kaliii ๐Ÿ˜‚

    • E_di

      E_di

      Bulan Yang lalu

      @Erha Hijab common girl... Prospek kata2 yg sdkit g enak didnger dr seorg anak ustad yg berwawasan luas n beretika sperti dia. Bilang aj slah kata.

    • Erha Hijab

      Erha Hijab

      Bulan Yang lalu

      Prospek jelas itu artinya target untuk akhirat nya jelas baik buat sekarang dan nanti, bukan cuman soal uang

    • Lalu Ismail

      Lalu Ismail

      Bulan Yang lalu

      udah kliatan yg penting berduit diyanya mnurut q gk cocok lbih baik cari wanita lain msh banyak wanita yg sholehah

  • DAPUR NGEBUL

    DAPUR NGEBUL

    Bulan Yang lalu

    Ya allah semoga berjodoh amiiin

    • ita Partini

      ita Partini

      Bulan Yang lalu

      Amin๐Ÿคฒโค๏ธ

  • official music

    official music

    Bulan Yang lalu

    https://youtu.be/vM6GD4TTmFo

  • Zaenah Putri

    Zaenah Putri

    Bulan Yang lalu

    Aamiin semoga berjodoh

  • Yuli Haryantini

    Yuli Haryantini

    Bulan Yang lalu

    Nggak usah dibesar besarkan kali itu kan biasa omongan orang tua yg.punya anak sudah mulai beranjak dewasa... positif thinking aja.

    • Ninauk436 Uk436

      Ninauk436 Uk436

      Bulan Yang lalu

      Btl

  • Sutini Aja

    Sutini Aja

    Bulan Yang lalu

    Semugga wirda dan hasan jadi jodohnya.amiin

    • Aisyah Yulita

      Aisyah Yulita

      Bulan Yang lalu

      Aamiin yra

    • MamaH Jaenal

      MamaH Jaenal

      Bulan Yang lalu

      Amiiin

  • Hanifah Baraba

    Hanifah Baraba

    Bulan Yang lalu

    Ustad yusup masyur yg geger kan

  • Anindya Khaerani

    Anindya Khaerani

    Bulan Yang lalu

    Katanya umur 20th lah disini 18th

    • ุงู„ู…ุฌุงู‡ุฏู‡ ู†ูŠู„ู… ูƒุญูŠ ุณุงู†ุช ุฃุฎูˆุงุช

      ุงู„ู…ุฌุงู‡ุฏู‡ ู†ูŠู„ู… ูƒุญูŠ ุณุงู†ุช ุฃุฎูˆุงุช

      Bulan Yang lalu

      Salah ituu ngomongnya

  • Herlina Susanti

    Herlina Susanti

    Bulan Yang lalu

    Sebut umur org aj salah alhasan umur 20th ,,,smg aj mereka berjodoh

  • Shania alwan

    Shania alwan

    Bulan Yang lalu

    Subhanalloh kalau bener2 jodoh , alhamdulillah ..

  • Sarah Amalia

    Sarah Amalia

    Bulan Yang lalu

    Jgn Cma Pansos Aja...kasian Kluarga Alm. Syekh Ali Jabber Msh Brduka...

  • Rasdiana Japa

    Rasdiana Japa

    Bulan Yang lalu

    Kita ini masyarakat ikut terharu mudah2an jodoh nak kami doakan apa lgi pak ustaz mansur luar biasa juga istri nya amiin

    • Best Tips

      Best Tips

      Bulan Yang lalu

      Aminn

    • Aisyah Yulita

      Aisyah Yulita

      Bulan Yang lalu

      Aamiin yra

  • Desi Siti fatimah

    Desi Siti fatimah

    Bulan Yang lalu

    hebat pirda

  • Desi Siti fatimah

    Desi Siti fatimah

    Bulan Yang lalu

    hebat pirda

  • devanra 1231

    devanra 1231

    Bulan Yang lalu

    Doa yg terbaik

  • Rasdiana Japa

    Rasdiana Japa

    Bulan Yang lalu

    Amiin wirda hargai orang tua pasti baik untuk anak nya keturunan soaleh saleha

  • Rojan jiyan Arifi

    Rojan jiyan Arifi

    Bulan Yang lalu

    Maaf ya kak hasan itu umur nya 20 bukan 18 pas di tanya yusuf mansyur pas di acara itu dia menjawab 20 tahun.

    • Rojan jiyan Arifi

      Rojan jiyan Arifi

      29 hari yang lalu

      @Toro Joi 20tahun masehi trs ada yang bertanya pas di live ig kak hasan juga bilang 20 tahun

    • Toro Joi

      Toro Joi

      29 hari yang lalu

      Tahun hijriah...?

    • Maenatus Solihah

      Maenatus Solihah

      Bulan Yang lalu

      Iya bener syekh hasan 20thn,Wirda 19thn

  • Fajar Kilil

    Fajar Kilil

    Bulan Yang lalu

    Al Hasan msh dlm keadaan berduka,kurang tepat klo Sa'ad ini buru2 membicarakan hal itu,anaknya Mansur klo bicara tdk ada lemah lembutnya to sepertinya

    • Vitry Jayawardani

      Vitry Jayawardani

      Bulan Yang lalu

      @Aisyah Yulita ooo...jadi klu org pangkat tinggi wajar klu bukan lemah lembut gitu??? salah klu macam itu

    • Aisyah Yulita

      Aisyah Yulita

      Bulan Yang lalu

      @Sri Prihatini Ooh, terima kasih koreksi nya buuu๐Ÿ™

    • kantaw GAMING

      kantaw GAMING

      Bulan Yang lalu

      justru lebih baik tegas gtu

    • Sri Prihatini

      Sri Prihatini

      Bulan Yang lalu

      @Aisyah Yulita bukan Amerika tapi UK

    • Aisyah Yulita

      Aisyah Yulita

      Bulan Yang lalu

      Wirda anak sulung , sekolah tamatan amerika, independent, punya banyak usaha dan karyawan, Wajar klo tdk lemah lembut. Yg penting, kata2 nya tdk pernah menyakiti org lain.

  • Laela Arumtika

    Laela Arumtika

    Bulan Yang lalu

    Doa kan saja yg terbaik buat mereka.semoga berjodoh.

  • Gumilang Gumilang

    Gumilang Gumilang

    Bulan Yang lalu

    Tapi jangan paksa juga kali.