Venti Figianti Tak Ingin Mundur Seperti Eva Bellissima dari Kiwil, Rohimah Milih Mengalah - Cumicam

Dipublikasikan tanggal 22 Jan 2021
Ditonton 166 687
78

Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
---
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Cumicumi
Komentar  
  • Rozeta Baltuyur

    Rozeta Baltuyur

    6 hari yang lalu

    Asalamualaikum wrwb..
    Kebencian Hanya Merugikan Diri Sendiri..Tersenyum Lah Saat Tersakiti..Karena Hati Tanpa Benci Membentuk Jiwa Yang Tegar Dan Damai..

  • Dewi Winawati

    Dewi Winawati

    6 hari yang lalu

    Bu rohimah dah jangan tergoda lg sm kiwil....jangan kasihani kiwil....tukang kawin mah pendusta...mba eva...sudah ngetop dah jd artis jangan mau di deketin kiwil lg...sodaraan sj sm bu rohimah....

  • Arwani Arwani

    Arwani Arwani

    7 hari yang lalu

    Ngapain mbk laki begitu di prtahnkn ganteng kaga kaya raya kga soleh appa lagi

  • Jasmine is my name

    Jasmine is my name

    9 hari yang lalu

    Ya Allah punya istri seperti mbk Rokhimah masih merasa kurang Lagi kurang lagi
    Ya Allah aku yg bukn siapa2nya aja dadaku terasa sesak,,,
    Nekatnya ya wanita yg mau Di nikah sm Pak Kiwil
    Istrinya smp rela mundur,,, yg pelakornya mlh nekat tak ingin pisah sm Pak Kiwil,, apa nggak Kasihan ya melihat mbk Rokhimah pisah sm Suaminya Krn Sudah tak mau sakit hati๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
    Semoga mbk Rokhimah sehat sll Di berikan umur panjang Banyak rejeki Di berikan kesehatan ketabahan Dan kesabaran,, Dan Semoga jauh lbh ayem tentrem bahagia bersama anak2nya aamiin

  • zx gaming

    zx gaming

    9 hari yang lalu

    Si kiwiiilll ngeres mo poligami terus...emang lo mampu...boro2...istri yg menemani dr nol aja sdh ga tahan sm klakuan kiwiiiilll...seorang istri yg sabar,yg cerdas ky mba rohimah aja,,,mending mundur,dr kiwiiilll...

  • zx gaming

    zx gaming

    9 hari yang lalu

    Mba Rohimah org nya cerdas,,,dan sabar smg,,,cepat dapat jodoh yg lain yg pasti lebih baik

  • Durian Enak

    Durian Enak

    10 hari yang lalu

    Ini cerita keluarga indosiar ending nya membagongkan

  • susan ibtisam

    susan ibtisam

    12 hari yang lalu

    gilaa sih mba rohimah hati nya terbuat dr apa gak tau...gw aja yg bukan bini nya si kiwil rasa nya pengen gw lindeess bibir nya si kiwill

  • Nuryani Setiyaningsih

    Nuryani Setiyaningsih

    13 hari yang lalu

    Kita liat venti tahan berapa lama sm kiwil

  • Hafidz Harry

    Hafidz Harry

    16 hari yang lalu

    Siap siap aja Feni Fegianti kamu dipoligami sama Kiwil tak Kiwil Kiwil

  • Erni Royana

    Erni Royana

    16 hari yang lalu

    Ihhhh KYK gak ada laki lain, hrs ambil Suami org, sukses Rohimah

  • Rinrin Channel

    Rinrin Channel

    18 hari yang lalu

    Mba rohima ini sosok yg luar biasa g byk dimedia sekali ngomong luar biasa pintar smoga sukses mba kedepannya ttp semangat

  • Didit P Laksani

    Didit P Laksani

    18 hari yang lalu

    Sadaaaaar mb .......jgn dekat2 lagi

  • Dinda Hening

    Dinda Hening

    19 hari yang lalu

    Lepasin aja mbak orang mrongos kayak gitu

  • Iin indrawati

    Iin indrawati

    19 hari yang lalu

    Intinya yg bermasalah itu ya sikiwilnya, megi sdh mundur muncul lg megi2 yg lainnya, seberapapun mbak rohimah minta cwe2 itu mundur maka akan ada cwe2 lainnya selama kiwil blm sadar

  • putri kediri OK

    putri kediri OK

    19 hari yang lalu

    Siapapun tidak terkecuali. Kalo merebut milk orang / hak orang nantintinya pasti sengsara .hukum karma pasti Ada . ... DO'A bahagia buat mbk rohima. Allah Akan sellu melindungi mbk rohima.

  • mieta thalia

    mieta thalia

    19 hari yang lalu

    Perempuan ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ hebat ,jangan mau dipoligami , perempuan hrs punya harga diri jgn mau direndahkan dengan laki" .

  • Yoshi Dindha

    Yoshi Dindha

    20 hari yang lalu

    klu gw jd mbak rohima gw caci maki tu lelaki jelek ๐Ÿ˜‚

  • Raditia Jibran

    Raditia Jibran

    21 hari yang lalu

    Jadi artis udh galaku aja so so an poligami.. Astagfirullah

  • Pasha afwa

    Pasha afwa

    21 hari yang lalu

    Mudah mudahan mbak rohima menemukan jodoh yg lebih baik dari Kiwil

  • zezen rian

    zezen rian

    21 hari yang lalu

    Bunda Rohimah orang baik cocoknya dg org yg baik....semangat bunda ๐Ÿ’ชโค
    Hebat bunda...

  • ati najiah

    ati najiah

    22 hari yang lalu

    MASYA ALLAH mba. rohima kamu wanita yg baik ......

  • Bunda 5

    Bunda 5

    22 hari yang lalu

    Kapok.. dulu mburuk2in meggy.. sekarang ibu baru tahu yg si kiwil tu yang gatel.

  • Miley yaa

    Miley yaa

    22 hari yang lalu

    Coba nanti klo Kiwil udah tua, gak ada job, gak bisa kerja siapa yang bakal ngurusin???? Istri mudanya mana mau

  • Alessandra -Vi

    Alessandra -Vi

    23 hari yang lalu

    Kmrn di cerai sm meggy, skrg sm rohimah....ntr giliran tua terlunta lunta....๐Ÿ˜‚

    • Jasmine is my name

      Jasmine is my name

      9 hari yang lalu

      Ngenes๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • manggis manizz

      manggis manizz

      10 hari yang lalu

      biar jdi sengsara

  • Endah Endah Win

    Endah Endah Win

    23 hari yang lalu

    Opo sih sing cari wedok an
    Ini heran aku.

  • Rozeta Baltuyur

    Rozeta Baltuyur

    23 hari yang lalu

    Asalamualaikum wrwb..
    Kesetiaan Istri Di Uji Ketika Suami Tidak Punya Penghasilan Dan Terpuruk..Tetapi Kesetiaan Suami Di Uji Ketika Sukses Dan Memiliki Segala2 Nya..

  • The Argie

    The Argie

    24 hari yang lalu

    Ya Allah maafkan aku, aku kok pingin mba Rohimah cerai dari kiwil, dan hidup tenang dan bahagia, insyaallah Allah akan ganti yg jauh lebih baik lagi

  • ู†ูˆุงู ุจู†ุฏุฑ

    ู†ูˆุงู ุจู†ุฏุฑ

    24 hari yang lalu

    Milih mundur ba rohimah dari pada sakit seumur hidup

  • Aprillia Hamora

    Aprillia Hamora

    25 hari yang lalu

    Saya pikir bu rohimah adalah wanita yg cerdas dari kata2 ya tertatarapi... Dia selama ini jadi wanita yang sabar.. Hebat dia semoga mendapat jodoh yg baik Dan tdk berpoligami bu...

  • Dori

    Dori

    25 hari yang lalu

    Berhenti ngikutin ini semua sengaja bikin drama, mending ganteng artis kelas papan bawah, setingan

  • Aini Yumi

    Aini Yumi

    25 hari yang lalu

    Tuwek elek,, gwe rebutan,, sugeh gk... ๐Ÿคญ๐Ÿคญ

  • Nonik rinpurwani

    Nonik rinpurwani

    25 hari yang lalu

    Smga sht slu mbk

  • Nuur Aisyah

    Nuur Aisyah

    25 hari yang lalu

    Mba Rohimah cerdas, jangan buang energimu untuk mempertahankan lelaki yang tidak layak dipertahankan, rejekimu dari Alloh bukan dari K*w#l, satu lagi untuk meraih surga tidak harus lewat jalan "mau dipoligami...."

  • maida fatichah

    maida fatichah

    25 hari yang lalu

    Laki2 model apa to ini... Buruk rupa buruk pula sifat dan perilaku nya... Semoga segera mendapat hidayah dr Alloh SWT

  • maida fatichah

    maida fatichah

    25 hari yang lalu

    Keputusan ya super keren mbak Rohimah... Semoga mbak selalu dalam lindungan ALLOH TA'ALA

  • Popon Agest

    Popon Agest

    25 hari yang lalu

    Sy pernah nonton KIWIL d televisi swasta dlm acara keagamaan terus KIWIL d RUKIYAH

    • kirania alesha

      kirania alesha

      24 hari yang lalu

      @Popon Agest wkwk ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

    • Popon Agest

      Popon Agest

      24 hari yang lalu

      @kirania alesha sdh d rukiyah malah kambuh hihihi..

    • kirania alesha

      kirania alesha

      24 hari yang lalu

      Kluar asap gk D Ubun2 kiwil๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • Raju Kaapoor

    Raju Kaapoor

    26 hari yang lalu

    Ceraikan aja mbak siboneng itu uda jelek hidup lg tuh sampah

  • hamba allah

    hamba allah

    26 hari yang lalu

    Kiwil pasti pake susuk

  • Nunung Ernawati

    Nunung Ernawati

    26 hari yang lalu

    Fokus ke anak2 MBK..Kiwil biarlah bersenang2 SM cewek lgi

  • sani ati

    sani ati

    26 hari yang lalu

    Orang senang poligami bukan karena sunah nabi tapi penyakit yg obatnya taubatan nasuhah

  • setya wahyuni

    setya wahyuni

    26 hari yang lalu

    Sebnarnya apa klebihan kiwil.cakep kgak.kaya kagak

  • MM S18

    MM S18

    26 hari yang lalu

    Beginikah cinta buta

  • Evi Revianti

    Evi Revianti

    26 hari yang lalu

    Mba Rohimah cerdas dan tegas.. Liat kalimat2 mba Rohimah tetap santun mnyebut nama bang Kiwil serta pelakornya... Salut sm mba....

  • Erwin Erwin

    Erwin Erwin

    26 hari yang lalu

    Master Kiwil benar2 mantep
    Paling salut sama orang kayak dia
    Pede setinggi langit
    Muka tentu saja sendiri yang kasih penilaian dari 75 - 100
    Pemasukan tentu saja tahu sendiri
    Nafsu tentu saja mengerti sendiri
    ๐Ÿ˜ท

  • Yayah Siriyah

    Yayah Siriyah

    26 hari yang lalu

    Gak menyerah eh mau balikan
    Duh amit" buat apa kepengadilan
    Biar iwil" keluar dari sarang nya

  • Herawati D

    Herawati D

    26 hari yang lalu

    Buat apa dpertahankan laki2 ky gitu mah meningan di buang daripada hidup tersiksa

  • Nina Nina

    Nina Nina

    26 hari yang lalu

    Mba Rohimah wanita yang sabar kuat baik Poko nyaaku sangat kagum banget SM mba Rohimah salut mg mba Rohimah allu seht sukses dn semngat trus ya mbaa??

  • Lia Biru

    Lia Biru

    27 hari yang lalu

    semoga bu rohimah banyak rejeki amiin

  • Fatema Indo

    Fatema Indo

    27 hari yang lalu

    Si kiwil g bersyukur

  • Azaliah Tama

    Azaliah Tama

    27 hari yang lalu

    Coba Di terawag sih kiwil mungkin Pakai aji mumpug hehe

  • Azaliah Tama

    Azaliah Tama

    27 hari yang lalu

    Haha mb nya masih syg lh

  • Ibu Tarisih

    Ibu Tarisih

    27 hari yang lalu

    Orang seperti kiwil pada akhir nya nanti di masa tua nya akan sengsara

  • soniasuroboyo

    soniasuroboyo

    27 hari yang lalu

    Kalo jadi.cerai rugi mbak ke enakan istri mida dpt banyak. Kalo aku biar biarin aja yg penting uang belanja lancar

  • Dewi Mustika

    Dewi Mustika

    27 hari yang lalu

    Mba Rohima wanita berani..semoga selalu dilindungi Tuhan

  • Erlina Febryanti

    Erlina Febryanti

    27 hari yang lalu

    Bu rohimah cerdas pinter tapi sayangnya pakiwil yg kurang cerdas.

  • sriyanti ptph

    sriyanti ptph

    27 hari yang lalu

    Mundur sj mb. Rohimah, orang setia banyak diluar sana. Cerdas, mantap dan berwibawa...salut utk mb. Rohimah.

  • rahmawati D family

    rahmawati D family

    27 hari yang lalu

    Bagus tu keputusan mbak Rohimah demi kenyamanan hidup mbak Rohimah ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • amy huzna

    amy huzna

    27 hari yang lalu

    Ya allh...wanita yg sdah menemani dr nol... Malah dikhianati....astagfirullah..... Kiwil apa merasa paling sukses n paling tajir.......astgfirullah

  • Cy Ind

    Cy Ind

    27 hari yang lalu

    Liat kiwil gemes sdh jelek kayak sok ganteng aja ga menghargai perasaan perempuan.merasa sdh menerima dipoligami selama 17 thn biar hatinya tertekan istri ke 2 minta cerai malah diam2 kawin lagi dgn bangganya.mestinya ngaca kiwil itu jeleknya kayak apa.sorry bukan menghina ciptaan Tuhan tapi kok ga tau diri amat.gimana kalo ganteng ya ?๐Ÿ˜…

  • Tegar Praditya

    Tegar Praditya

    27 hari yang lalu

    Duhh...itu bu rohimah knapa laki jelek gtu di bilang "Beliau" sih... lbh baik bilang "dia" ajh

  • Bethi monica

    Bethi monica

    27 hari yang lalu

    Intiny Kiwil kwn lg krn kepanasan Meggy kwn lg, bls dndm nich yee..keriwil2, ganteng kaga,,kaya jg kaga ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ

  • Epi Agustini

    Epi Agustini

    27 hari yang lalu

    Pak kiwil itu ...mbok sadar ...istrinya kelihatanya ...sudah baik cantik ...solehah ..kok masih kurang ya

  • Lucy Hendarti

    Lucy Hendarti

    27 hari yang lalu

    Kiwil sok kecakepan

  • Lady Diane Djojodiningrat

    Lady Diane Djojodiningrat

    27 hari yang lalu

    Mantap ini istri Hebat ....Jodohmu lebih baik dari pada lelembut Boneng mbak

  • elisa tyo

    elisa tyo

    27 hari yang lalu

    Dl fenti bilang gaada pernikahan, lah sekarang ga mau mundur. Dasar tukang boong. sampai ustadnya jg ikutan boong.. wedew.. dunia.!!!!

  • amy amy

    amy amy

    27 hari yang lalu

    Bunda Rohimah udah sangat cerdas juga sangat sabar, SEMOGA cepat selesai, JUGA dapat Hidayah yg baik, SEMANGAT TERUS bunda juga sehat selalu ya....๐Ÿคฒ๐Ÿ‘๐Ÿฟ๐Ÿ‘๐Ÿฟ

  • Muti Tiara

    Muti Tiara

    27 hari yang lalu

    Hidup tampa suami aja mbk..dr pd sakit hati terus

  • Ninik Nurhayati

    Ninik Nurhayati

    27 hari yang lalu

    Kiwil tunggulah karma mu

  • Dede Dariah

    Dede Dariah

    27 hari yang lalu

    Ah basi ampiun ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  • Sarah Sarah

    Sarah Sarah

    27 hari yang lalu

    Lbh baik jd janda bu rohima.
    Mbk rohima masih muda jgn tkt .inshaallah ada jodoh lg .msh bnyk laki2 yg lbh baik bu.dr pd bu rohima skt hatinya trs

  • Hayati Umazuz

    Hayati Umazuz

    27 hari yang lalu

    Berapa si istri bang kiwil

  • ENDANG Andre

    ENDANG Andre

    27 hari yang lalu

    Lempar aja ke laut laki2 mcm itu gede nafsu

  • Diah Rahyu

    Diah Rahyu

    27 hari yang lalu

    Maka carilah laki2 yg tampan daripada laki2 jelek kemaki๐Ÿ˜†

  • Sri Nurhayati

    Sri Nurhayati

    28 hari yang lalu

    Jln masih panjang mbak cukup kamu bersabar selama 17tahun kalau suami doyan kawi n lebih baik pisah dr pd hidup tiap harri hrs mikirin kelakuan laki yg mau nya kawin mulu capedehhhgaya kegantengan aja

  • BEBAS TV

    BEBAS TV

    28 hari yang lalu

    Betul yg di bilang megi kn..

  • EL LIS

    EL LIS

    28 hari yang lalu

    Siip mbak Rohimah lanjutkan... seperti mbak Meggy gugat Kiwil trus menemukan kasih sayang & materi berlimpah, semoga nantinya mbak Rohimah sehat selalu..

  • Emy Chaniago

    Emy Chaniago

    28 hari yang lalu

    Ceraikan aja. Nti psti kiwil nyesal.klu dia sdh di buang sm Binyik brunya. Bru dia menyesal.
    Maju trus rohima. Jgn mundur utk ceraikan kiwil

  • CACA BeniBandawardana

    CACA BeniBandawardana

    28 hari yang lalu

    Mantapppp.... Bu Rohimah TEGAS sekarang yaa

  • akmal akmal

    akmal akmal

    28 hari yang lalu

    Smangat mba rohimah...

  • Sulfridawati Harahap

    Sulfridawati Harahap

    28 hari yang lalu

    Gw heran..kaya kagak..apalagi ganteng..tapi ko banyak gaya ya sikiwil trikiwil kiwil๐Ÿ˜€๐Ÿ˜†

  • Buk Nur

    Buk Nur

    28 hari yang lalu

    Kemarin sok iyyeee,, ngatain megi,, taunya emg lakinya yg gitu

  • Buk Nur

    Buk Nur

    28 hari yang lalu

    Smoga dgn ini menjadi kan org ini tdk nyinyirin mb megi lgi

  • Cindy Ajah

    Cindy Ajah

    28 hari yang lalu

    Pinteeer ,cerdaaaas mbak rohimah ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • anik dwi

    anik dwi

    28 hari yang lalu

    best mbk rohimah ,sakit di duakan ,pilihan yg baik

  • Bunda Asenda

    Bunda Asenda

    28 hari yang lalu

    Salut ๐Ÿ‘ wanita harus tegas dan tegar๐Ÿ‘

  • Kebahagiaan Diri

    Kebahagiaan Diri

    28 hari yang lalu

    Perempuan yang mau aneh itu ,,,apa tidak ada laki laki lain? , semangat mbak Rohimah

  • Kebahagiaan Diri

    Kebahagiaan Diri

    28 hari yang lalu

    Semangat mbak Rohimah semoga Alloh terus melapangkan rizki mbak Rohimah dan mendapat suami pengganti yang baik

  • Bulan Purnama

    Bulan Purnama

    28 hari yang lalu

    Mbak Rohimah cantik loh aslinya...

  • azies priatna

    azies priatna

    28 hari yang lalu

    Kiwil itu istrinya brp sich perasaan bnyak bgt klo cwok .menikah itu bkn krn ibdah tp nafsu smpe akhir hidupny jg ya terus aja gtu gk akn pernah puas penasaran terus

  • Mei Hariani

    Mei Hariani

    28 hari yang lalu

    Berebut kadal

  • Zubaedah Nenek

    Zubaedah Nenek

    28 hari yang lalu

    Hebat bunda rohimah lebih baik mundur dari pada ter siksa batin

  • Lina Warningsih

    Lina Warningsih

    29 hari yang lalu

    Serahin aja bu tuh si kiwil ama yg mau. Nti klo udh ga berdaya jg di buang tuh ma pelakornya. Ganteng kagak belagunya ngalahin yg ganteng.

  • Yati Aidah

    Yati Aidah

    29 hari yang lalu

    Klw dekat pengen rasanya selepet bibirnya wil kriwil pake tali kolornya

  • Lilis 123

    Lilis 123

    29 hari yang lalu

    hebat lnjutkan mbak jngn mau d poligami

  • Levy

    Levy

    29 hari yang lalu

    Kalo saya mbk Rohimah
    Kiwil itu tak bunga
    Gan teng juga kagak
    Kebanyakan sex otaknya๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž

  • Harly Fwowor

    Harly Fwowor

    29 hari yang lalu

    si K jlk aja g setia gmn klw gntg

  • aina ritapurwantini

    aina ritapurwantini

    29 hari yang lalu

    Hanya cewe matre yang mau Ama Kiwil.gw mah ogahe mau muntah liat wajah Kiwil.

  • Cucu Melody

    Cucu Melody

    29 hari yang lalu

    Dl ktanya s penti gk nikah sm suaki mba rohimah ehh sekarang g mau mundur cewex apaan tuh s pentil sepeda๐Ÿ˜ก

  • Ameliya Fransisca

    Ameliya Fransisca

    29 hari yang lalu

    Aku dukung bu biar ibu bahagia