Wow Dijodoh-Jodohkan, Wirda Mansur Berikan Pujian Setinggi Langit untuk Putra Alm. Syekh Ali Jaber

Dipublikasikan tanggal 25 Jan 2021
Ditonton 104 160
51

Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/


#wirdamansur#hasanalijaber#ustadyusufmansur#cumicumi
---
---
Perjodohan yang hingga kini membuat heboh publik pun masih jadi pusat perbincangan antara putri dari Ustad Yusuf Mansur, Wirda Mansur dengan putra dari salah satu Alm. Syekh Ali Jaber yaitu Hasan Ali Jaber pun mendulang harapan publik agar kelak suatu saat nanti keduanya benar benar dapat berjodoh. Dan ternyata Wirda Mansur memberikan pujian setinggi langit untuk Hasan Ali Jaber. Lalu seperti apa pujian setinggi langit yang diberikan untuk Hasan Ali Jaber ? Saksikan selengkapnya di Cumicam Indepth hanya di Chanel IDvision Cumicumi.
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Cumicumi
Komentar  
  • Mu'jam Al_Asyi

    Mu'jam Al_Asyi

    15 hari yang lalu

    Nauzubillahiminzalikh....,,,komersil banget ustazd2 sekuler di Indonesia...urusan isu berita mngenai urusan perjodohan anaknya pun harus di jual ke konsumsi youtube. Astagfirullah.
    Kenapa gak di jual ke V-tube saja pak mansur??? Ken lumanya juga supaya bisa nambah budged nirlaba inpuuttt ke paytren..hahaha๐Ÿ˜„๐Ÿ˜

  • Umar Baihaki

    Umar Baihaki

    16 hari yang lalu

    Ceweknya nyocokkan sama saya

  • chun Ina

    chun Ina

    19 hari yang lalu

    Klo memang jodoh ya itu brati dari Allah ,klo tdk jodoh smg wirda dpt yg lbh baik lagi,yg di cintai n di sayang Allah,aamiin

  • umi sepdiana

    umi sepdiana

    20 hari yang lalu

    Masyaalloh nak wirda kalimatnya sudah bijaksana walaupun masih muda cantik dlm menanggapi netizen yg sering kepo ibu doakan smg mendapatkan jodoh yg di rudhoi oleh alloh

  • nurul rozikin

    nurul rozikin

    21 hari yang lalu

    insyaallah pilihan wirda yg terbaik....

  • Ika Rahayu Wuryaningrum

    Ika Rahayu Wuryaningrum

    21 hari yang lalu

    Mksh Kak informasinya

  • Choirul Isah

    Choirul Isah

    22 hari yang lalu

    Wirda banyak omong

  • Nino G Bastian

    Nino G Bastian

    23 hari yang lalu

    Jgn mw hasan tar d ajakin paytren

  • Nur Syamsi El Zakaria Sima

    Nur Syamsi El Zakaria Sima

    23 hari yang lalu

    Gak cocok , mending al hasan cari jodoh asal madinah, biar keturunannya gak ilang..

  • Oppo Abc

    Oppo Abc

    24 hari yang lalu

    kita doakan saja yg terbaik untuk Wirda Hasan Ali jaber

  • Siti Lebar

    Siti Lebar

    24 hari yang lalu

    Mcm x sesuai

  • Hajjahsunwan Hajahsunwan

    Hajjahsunwan Hajahsunwan

    24 hari yang lalu

    Alangkah baiknya gak usah gomong jodoh2kan hrsnya diam2 tahu2 nikah gitu klu emang ada niat benar2 tat,jd bekin bahagia dn terkejut seluruh indonesiq bakan luar nrgeri

  • Hajjahsunwan Hajahsunwan

    Hajjahsunwan Hajahsunwan

    24 hari yang lalu

    Anak kyai yg kyk artis ya wirda ini,wajahnya tersebar disosmet,gaya foto2nya juga kyk artis ,,gimn menurut kalian,

  • M NAUFAL HARIS

    M NAUFAL HARIS

    24 hari yang lalu

    Gk cocok ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Galih tamvans jr

    Galih tamvans jr

    25 hari yang lalu

    Cantik ,pinter ,kaya,solehah..is wirda mansyur

  • Galih tamvans jr

    Galih tamvans jr

    25 hari yang lalu

    Wirda mansyur...semoga bisa punya menantu spt nanda wirda,cantik alim aamiin

  • Bubu Jibon

    Bubu Jibon

    25 hari yang lalu

    Semoga tdk ada udang dibalik rempeyek

  • Mufi Bafadal

    Mufi Bafadal

    25 hari yang lalu

    Semoga Wirda dapat menjalankan kewajiban nya sbg istri sebaik2nya (sbg istri Hasan bin Ali Jaber) walaupun sdh punya ilmu di Yordan, AS, UK namun sbg org Beriman, Hafiz,. Insya Allah taat, patuh pd suami sesuai tuntunan agama. Masya Allah

  • Saadah Adah

    Saadah Adah

    25 hari yang lalu

    semoga al hasan dikasih jodoh yg terbaek buat hasan aamiiin..semoga al hasan dapat jodoh wanita solehah yg lebih baek aamiiin..masih banyak wanita yang baek ..

    • setia padamu

      setia padamu

      22 hari yang lalu

      Amin

  • Bg david ch

    Bg david ch

    26 hari yang lalu

    Yg penting panjang besar๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • zidan alwis zidan

    zidan alwis zidan

    26 hari yang lalu

    Mending cari wanita lain lah jngan sm wirda cari yg lebih baik

  • ADE OKI OFFICIAL

    ADE OKI OFFICIAL

    26 hari yang lalu

    Jangan di jodohkan

  • Nafi 'ah

    Nafi 'ah

    26 hari yang lalu

    SEMOGA AL HASAN LEBIH FOKUS SAMA UMMI & MASA DEPAN ADIK" DULU ..
    INSYA ALLAH
    ALLAH SUDAH MEMPERSIAPKAN JODOH UNTUK AL HASAN YG LEBIH CANTIK & LEBIH SHOLEHAH AAMIIN

  • Sunada Manaf

    Sunada Manaf

    26 hari yang lalu

    Mudaยฒhan wirda dan Hasan berjodoh ke duanya anak sholeh dan solehah samaยฒ anak dari se orang Ulama penghafas Qur'an

  • Kory Cantik

    Kory Cantik

    27 hari yang lalu

    Yg komen di sini pada gk mikir itu kn orang tua yg mnjodohkn belum tentu wirda nya mau

  • Safiah Said

    Safiah Said

    27 hari yang lalu

    Insaalloh

  • Bayu Darmawan

    Bayu Darmawan

    27 hari yang lalu

    Percuma cantik kalo gak bisa masak ๐Ÿ‘

  • Ratna Juwita

    Ratna Juwita

    28 hari yang lalu

    WIRDA CERDAS BGT YAA๐Ÿ˜

  • SAHABAT KANG MUAMMAR

    SAHABAT KANG MUAMMAR

    28 hari yang lalu

    Wirda masasih mau dengan Alhasan kurang cakep deh. ๐Ÿ˜Š๐Ÿคฃ๐Ÿ˜Denger2 ada titik titik sama gus azmi.

  • Romli Romli

    Romli Romli

    28 hari yang lalu

    Wirda tipe wanita suka banyak bicara di bandingkan hasan.. Takut bnyk bicara sm hasan kasian..

    • Henz 0000

      Henz 0000

      23 hari yang lalu

      Aamiin ya allah Semoga berjodoh

  • Exsel GMG

    Exsel GMG

    28 hari yang lalu

    Bismillah.manusia.diwajibkan beru saha.hanya alloh ta'ala yg punya kuasa.kita sebagai hamba yg diberi setetes iman.mari bersana2 kuta do'a kan.semoga.alloh swt meridhoi &meneruskan.jejak ke2orangnya.sebagai warosatul ambiyak.aamin

  • wati m

    wati m

    28 hari yang lalu

    G nyambung...๐Ÿ™.

  • Lamiy Lamiy

    Lamiy Lamiy

    29 hari yang lalu

    Semoga jodoh nyi wirda dan AL Hasan Ali jaber amin

  • Siti Norsoffia Sheikh Rosli

    Siti Norsoffia Sheikh Rosli

    29 hari yang lalu

    Masha Allah mudahan jodoh tu ketentuan Allah๐Ÿ’•

  • Poin Cell

    Poin Cell

    29 hari yang lalu

    Gk COCOK....klo aqu gk ikhlas anak syeckh ali jaber dijodohkan ame anak ustadz mansur...klo aqu sich ngerti yaa maksuf ustadz mansur menjodohkan putrinya dg seorang anak laki2 yg udh jelas nasab/garis keturanannya yg baik dan ahli alqur'an...TAPI kok aqu gk rela yaaa anak ustadz mansur dipajang2 Photonya dg wirda BELUM TENTU anak syeckh ali jabernya suka sama wirda seharusnya sihasannya ditanya dulu...mau apa gk nya ....klo hasan gk suka kan kasian photo hasan di pajang2 bersebelahan sama anak ustadz mansur.....POKOKNYA WIRDA GK COCOK sama anak syeckh ali jaber ....titik๐Ÿ˜...#jangan ada yg ngambek yaa cuman sebatas ngasih pendapat aja ๐Ÿ™๐Ÿ˜Š

  • Kim Jong-un

    Kim Jong-un

    29 hari yang lalu

    Wirda mansur banyak btl calon suami nya

  • Ryan Zabian

    Ryan Zabian

    29 hari yang lalu

    Wirda mah cocok nya sama saya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Drs Budiman

    Drs Budiman

    29 hari yang lalu

    Gk ccok sm hasan,,ankny mansur kbnyakan gaya,sok iyes,,hasan ccok sm wanita yg sederhana n soleha

  • Leeya Aleeya

    Leeya Aleeya

    29 hari yang lalu

    Baik bngt teh Wirda ..ramah bngt,sopan,pintar...lbih utamakan pendidikan...

  • wiyati yati

    wiyati yati

    29 hari yang lalu

    Ibu salut buat mbak Wirda sangat bijaksana. Semoga mendapat jodoh yg terbaik dan diridhoi Allah SWT

  • Yuan AP

    Yuan AP

    29 hari yang lalu

    Mikir kl nikah sm anak ustadz yg bergaya mentereng.. Sekaliny jatuh nnt bisa jantungan.. Krn blum prnh rasakan pahitny hidup... Pdhl didunia sbgai ummat tempatnya tuk.... Sebuah kepahitan dgn itu bisa mengerti arti hidup yg sesungguhnya...bukan kenikmatan duniawi yg utama... Tp gmn cara akhir dr kehidupan ini tuk bsa husnul khotimah....

  • Ainun Muhid

    Ainun Muhid

    29 hari yang lalu

    Tadi lihat di ifan hakim chanel salah satu laki laki bilang Hasan tidak mau

  • Jasa_Penitipan _Dosa

    Jasa_Penitipan _Dosa

    29 hari yang lalu

    Aku cuma bisa menangis.. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ”ฆ๐Ÿ”๐Ÿ”ฆ๐Ÿ˜ญ
    Jika ukhti muslimah punya jodoh..
    Waah.. Gawat darurat gue.. Ya.. Allah tolonglah aku jangan biarkan muslimah ku kawin sama orang lain.. Yaa.. Allah.. Aku tidak rela dan akan aku pelet mertuaku supaya anaknya yang bernama muslimah bin muslim halal jadi istriku
    Padahal muslimah itu mantan pacar ku..muslimah bin muslim ..walaupun mantan.. Aku percaya kalo mantan itu jodoh yang tertunda.. Mudah mudahan dia muslimah sekarang jomblo seperti aku ..ya.. Allah..
    ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Rohaini Saidli

    Rohaini Saidli

    29 hari yang lalu

    Wirdah seorang gadis belia yang hebat

  • As Ss

    As Ss

    29 hari yang lalu

    waahh ganteng banget Hasan Ali jaberr semuga berjodoh cantik banget putri ustad yusub mansuurr

  • Meman Surya

    Meman Surya

    29 hari yang lalu

    Words mansur numpang pamer .keluarga syehk gk mikir.." inih pihak ustad mansur geer sendiri .sibuk sendiri ..pinal sebelah lagih kesulitan perasaan di tinggal orang tua juga alhasan ..emang words ituh sudah berapa umur bilangan yh sudah sekolah kemana .ber arti sudah dewasa.

  • Herry Official

    Herry Official

    29 hari yang lalu

    Ga Cocok Belas

  • Ani Ani masrowe

    Ani Ani masrowe

    29 hari yang lalu

    Semoga jadi jodoh dunia akherat aminn

  • Ella Ariyanti

    Ella Ariyanti

    29 hari yang lalu

    Jikalau berjodoh dipermudahkan jikalau tidak berjodoh ttp berteman ๐Ÿ™ƒ

  • Sayaharus Bisa

    Sayaharus Bisa

    29 hari yang lalu

    Lebih baik al hasan cari org asal syeh ali yaitu madinah biar nanti keturunannya pendiam kalem dan soleh seperti syeh ali

    • Eyang Cantik

      Eyang Cantik

      13 hari yang lalu

      @Kory Cantik sz.fixsetupbisavv

    • Wagiyah Aja

      Wagiyah Aja

      17 hari yang lalu

      barru tahu wirda pernh tiktokn๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • F 22 Raptor

      F 22 Raptor

      23 hari yang lalu

      Biar Allah yang atur kita dukung saja dan do'akan yang terbaik

    • Thaty Yani

      Thaty Yani

      26 hari yang lalu

      Lu pikir cewek Madinah cewek Arab kalem.....kalau kita yg pernah krja di timur tengah tau gmna perempuan timur tengah.so jgn asal ngomong ya

    • ุตุงู„ุญ ุงู„ู…ุดูˆุญ

      ุตุงู„ุญ ุงู„ู…ุดูˆุญ

      26 hari yang lalu

      setuju wanita arab lebih cantik dan tertutup.

  • Siti Hajar

    Siti Hajar

    Bulan Yang lalu

    Makanya sholat isthora saja ya sayang

  • Siti Hajar

    Siti Hajar

    Bulan Yang lalu

    Lebih baik sama Sam saja Amiiin

  • AnakLanang

    AnakLanang

    Bulan Yang lalu

    Subhanallah...
    Cara bicaranya kita acungin jempol...
    Kta2nya tdk menyakiti ..

  • Sabang- Meroke

    Sabang- Meroke

    Bulan Yang lalu

    Dari dulu kan ,, ustad Yusuf Mansur suka BNGET cri pamor

    • Sayaharus Bisa

      Sayaharus Bisa

      26 hari yang lalu

      Wirda suka tiktokan and sefian ngevlog jd berbanding terbalik dgn al hasan yg pendiam tenang dan sangat sabar

  • DD Yiu

    DD Yiu

    Bulan Yang lalu

    Subhanaallah cantik sholeha smoga jodoh sm hasan Aamiin๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Jaenal Chandika

    Jaenal Chandika

    Bulan Yang lalu

    Jangan mau sama si wirda tukang selvie main tiktok lagi

  • Yusnidah Nursalam

    Yusnidah Nursalam

    Bulan Yang lalu

    Ikut gembira klo di jodohkan dg Ali Jaber sama2 pandai dan tahfiz.tapi takut nanti Virda di madu banyak istri simpanan hehehe...kasian Virda nanti

  • DAPUR NGEBUL

    DAPUR NGEBUL

    Bulan Yang lalu

    Ya allah smga berjodoh amiiin

  • Inayahh nayah

    Inayahh nayah

    Bulan Yang lalu

    Jangan terlalu di bicarakan lebih baik diam, nanti takabur

  • Aznida Az

    Aznida Az

    Bulan Yang lalu

    Ya Allah....semoga Allah mengabulkan nya Adik Wirda dan Alhasan..Aamiin ya Allah..

  • Duta Cell

    Duta Cell

    Bulan Yang lalu

    Belum tentu tuh dlm hatinya al hasan mau

    • Hafifah bima

      Hafifah bima

      28 hari yang lalu

      @Ninauk436 Uk436 wirdakan orangnya sudah sukses da kaya raya da usaha byk.perbulan 3 meliyaran. Klo dengar.Al Hasan kata Abuya usaha susu korma blm sesukses kaya Wirda..jodoh di tangan Allah..Allah-lah yg mengatur..jodoh ga lari kemana.

    • Ninauk436 Uk436

      Ninauk436 Uk436

      29 hari yang lalu

      Btl hasan msh polos jg blm mikir2 kya nya

    • My Unique

      My Unique

      29 hari yang lalu

      Betul mas ๐Ÿคญ

  • Duta Cell

    Duta Cell

    Bulan Yang lalu

    Ga cocok tuh ma anak y ustadz masyur kasian ma anak syek ntr ngebathin

  • OJO NANGIS ,

    OJO NANGIS ,

    Bulan Yang lalu

    wirda tu keliatan baget org nya fer jg jujur apa adanya,,gk memandang embel"

  • Kamera Genit

    Kamera Genit

    Bulan Yang lalu

    Wirda,ajarin aku ngaji

  • Ani Inges

    Ani Inges

    Bulan Yang lalu

    Kalian cocok banget......

  • Nurhayati Binti waginor

    Nurhayati Binti waginor

    Bulan Yang lalu

    PunyalanaklperempuanljanganlyosorduLuantaklmaLukahlaL

  • Lailun Mubarokah

    Lailun Mubarokah

    Bulan Yang lalu

    Amit2....jng sampai terjadi....hasan sangat baik.berjuang demi agsma sprt ayahnya.tpivwirda demi materi dunia sprt ayahnya.amit3

    • ํ•  ๋ฆฌ ๋งˆ_Halimah

      ํ•  ๋ฆฌ ๋งˆ_Halimah

      29 hari yang lalu

      Wah netijen udah tau isi hati org lain kayaknya

    • My Unique

      My Unique

      29 hari yang lalu

      Setujuh

    • Jaenal Chandika

      Jaenal Chandika

      Bulan Yang lalu

      Setujuuu

    • Ulfa Qcee

      Ulfa Qcee

      Bulan Yang lalu

      Betul sangat๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

  • Ani

    Ani

    Bulan Yang lalu

    Mudah2an berjodoh

  • Sri Budiyati

    Sri Budiyati

    Bulan Yang lalu

    Semoga alhasan berjodoh dengan wirda mansyur,amien

  • Ahmad Jamal

    Ahmad Jamal

    Bulan Yang lalu

    Msh kecil. Bulu aj lum tumbuh. Sekolah yg benar nak ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

    • Mihfatul Ihzan

      Mihfatul Ihzan

      12 hari yang lalu

      ๐Ÿ˜ญ

  • Just Me

    Just Me

    Bulan Yang lalu

    Ngarep amat

    • My Unique

      My Unique

      29 hari yang lalu

      ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ

  • Ar Piah

    Ar Piah

    Bulan Yang lalu

    Mudah2an aja bisa bersatu ya Allah aminn

  • Ar Piah

    Ar Piah

    Bulan Yang lalu

    Sangat soleha pintar dn bijak sangat br akhlak Bu Ar sangat suka moga sukses ya amin

  • OM Saud

    OM Saud

    Bulan Yang lalu

    Mendukungmu wirda masalah harta cari bersama inshalloh turunanya wao arabic

  • Masteraa Ahmadd

    Masteraa Ahmadd

    Bulan Yang lalu

    La insa Allah klo sma Syekh Hasan ga akan slah plih ๐Ÿ˜‘

  • Masteraa Ahmadd

    Masteraa Ahmadd

    Bulan Yang lalu

    Alhmdllah skrlah smga Allah mngbulkan niat xa mnjdi Jodoh xa sama2 pnter

  • Aiyayah Aiyaya

    Aiyayah Aiyaya

    Bulan Yang lalu

    Semoga menjodoh ya de wirda

  • Tajassas Nar

    Tajassas Nar

    Bulan Yang lalu

    Wirdha gak bisa Masak ?
    Jangan2 si Hasan yg pinter masak kayak Almarhum Syeikh Ali Jaber.
    Pepeettt dikit dikiittt ๐Ÿ˜…

  • bety subekti

    bety subekti

    Bulan Yang lalu

    Cocok banget deh wirda dgn hasan ,ayah emg bner bgt menjodohkan anknya

  • Tmas Cianjur

    Tmas Cianjur

    Bulan Yang lalu

    Memang rumh tngga harus bener" sdh mateng pimuran nya ..

  • Aditya Rizky

    Aditya Rizky

    Bulan Yang lalu

    Sebenernya gak etis juga mind. Ibarat orang jawa bilang tanah kuburan pun masih basah. Ini bahas ginian,,tp semua terpulang Kepada Allah Swt,manusia cm bisa berencana.. Tapi menurutku hasan gak cocok sama wirda. Hasan yg kalem lemah santun Wirda yg,mf๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿปmasak bicaranya elo elo guwe guwe,,kedengaranya gak enak mind apalagi anak dari ust besar.. Klo saya kamu kan lbh indah didengar๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป

    • Just Me

      Just Me

      Bulan Yang lalu

      Apalagi dia ngomong nya sabil ketawa ketiwi, kaya gak ada rasa empati nya gitu sama anak nya almarhum yang masih berduka. Menurutku wirda masih belum dewasa. Belum tentu juga bener almarhum pernah mau menjodohkan anak nya, udah gembar gembor bilang nolak

  • abcd efgh

    abcd efgh

    Bulan Yang lalu

    Istikhoroh saja dulu

  • Husni muberok Man berok

    Husni muberok Man berok

    Bulan Yang lalu

    Manusia hanya bisa berencana sedang allah yg menaqdirkan .ana urid anta turid allahu yaf alu mayurid

  • yumi kinoshi

    yumi kinoshi

    Bulan Yang lalu

    moga berjodoh...Aaamiiinn...ya Allah๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  • Vivo rantau

    Vivo rantau

    Bulan Yang lalu

    moga yg terbaik itu yg terjadi kalu Wirda jodoh Hasan maka Allah memudahkn nya,tp kalu itu gk maka jauhkn lah...๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ kalu jodoh satukan lh sampai kesurga.

  • Vivo rantau

    Vivo rantau

    Bulan Yang lalu

    moga jodoh Hasan sholeha dn baik...๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ moga Hasan sukses...kami sayang bangeet sm hasan Ali jaber guru Muslim

  • Wahyuning Wahyuni

    Wahyuning Wahyuni

    Bulan Yang lalu

    Ya Alloh SMG Ning wirdah dn syeh Hasan di kabulkan Alloh berjodoh SMG menjadi penerus perjuangan ayah dn meneruskan perjuangan kanjeng nabi Muhammad Saw dn penerus putri Rosululloh

  • faisal emirates

    faisal emirates

    Bulan Yang lalu

    Kok jd ambil alih ustad Mansyur, syekh Ali jaber aja gak pernah jodohยฒkan anak sulung nya.

    • Dian Mayasari

      Dian Mayasari

      28 hari yang lalu

      Emang kenapa? Kalo hal baik kenapa kaga, apalagi syeh Ali jaber org baik gak kepanasan kayak anda... Pasti nya seneng donk anak dpt jodoh nya wanita baik dan dari keluarga baik2.

    • Meman Surya

      Meman Surya

      29 hari yang lalu

      Biasa klu orang takut ketinggalan tenar kya begituh .kta saudara yh syehk ali .alhasan belum waktu yh berubah tanaga..ank ustad mansur au ter puji

    • Just Me

      Just Me

      Bulan Yang lalu

      Numpang pamor sama Almarhum.

    • Mutiari Zami

      Mutiari Zami

      Bulan Yang lalu

      Kok yg d britakan malah keluarga yusuf mansyur bukannya keluarga alhasan

    • gladis Suwandi

      gladis Suwandi

      Bulan Yang lalu

      Ortu mas Hassan sj blm mikir menjodoh' an justru almarhum sll memberi nasehat pd anak nya utk rajin ibadah jgn di tinggalkan sholat

  • Api Api

    Api Api

    Bulan Yang lalu

    assalamualikum wr,wb masyaalloh alhamdulilah. smoga alloh swt meridhoi amiin yarobal alamin

  • Ulfa Qcee

    Ulfa Qcee

    Bulan Yang lalu

    Makan di resto cina ?๐Ÿ˜ƒ.. masak babi jg di kuali
    Yg sama..

    • enamorarse

      enamorarse

      28 hari yang lalu

      Klo di jepang memang sulit cari masakan cina yg halal. Klo mau bisa coba di Sumida-ku, Kotobashi. Ada sertifika halal nya juga

    • ํ•  ๋ฆฌ ๋งˆ_Halimah

      ํ•  ๋ฆฌ ๋งˆ_Halimah

      28 hari yang lalu

      @Ulfa Qcee emng ini channel milik anda? ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ™„

    • Ulfa Qcee

      Ulfa Qcee

      29 hari yang lalu

      @ํ•  ๋ฆฌ ๋งˆ_Halimah kalau gk suka jgn komentar disni kau

    • ํ•  ๋ฆฌ ๋งˆ_Halimah

      ํ•  ๋ฆฌ ๋งˆ_Halimah

      29 hari yang lalu

      Gak pernah makan makanan china yg halal ya ngap

    • Ulfa Qcee

      Ulfa Qcee

      29 hari yang lalu

      @Ninauk436 Uk436 bner banget๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿป

  • Gusti Darma

    Gusti Darma

    Bulan Yang lalu

    Wkwkkwkw....nepsong kayaknya....

  • Iha Sanusi

    Iha Sanusi

    Bulan Yang lalu

    Insaawah berjodoh yang terbaik

  • Siti Karlena

    Siti Karlena

    Bulan Yang lalu

    Wirda wanita pintar & sukses.sdangkn hasan pndiam cm krna mndang abuya ny aj..jd kurng ccok

    • Siti Karlena

      Siti Karlena

      29 hari yang lalu

      @Ninauk436 Uk436 sm aj x.wirda lo udh hafic hasan lom.

    • Ninauk436 Uk436

      Ninauk436 Uk436

      29 hari yang lalu

      @Siti Karlena keluarga hasan yg di cari aherat bukan dunia km ngong asal nyeplak

    • Siti Karlena

      Siti Karlena

      Bulan Yang lalu

      @Rahma Alifah nah tu tau.tp yg coment kbnykn blng wirda g pntes buat hasan..haa mrka aj g tau.cp wirda.mnurut q mlh sblikny

    • Rahma Alifah

      Rahma Alifah

      Bulan Yang lalu

      @Siti Karlena jadi orang jngn tinggi mba, itu namanya sombong, tinggi ko di blg wajar , bukankah Islam melarang kita untuk sombong , hadis nya aja brang siapa ada kesombongan sebesar biji jarah gaakan masuk surga, aneh ni orang

    • Rahma Alifah

      Rahma Alifah

      Bulan Yang lalu

      @Siti Karlena ga cocok nya Hasan berjuang untuk agama yg akan seperti Abuya nya, kaya untuk d akhirat, beda Ama Wirda kaya d dunia , belum tentu kaya d akhirat ,,, Jadi Hasan kluarga yg lebih mementingkan akhirat

  • He Wolf 212

    He Wolf 212

    Bulan Yang lalu

    Hrs banyak fulus dan trll memilih..

    • He Wolf 212

      He Wolf 212

      29 hari yang lalu

      @Ninauk436 Uk436 yepp kuliah @mnimba ilmu dl dimandinah plg bs nikahi wirda..

    • Ninauk436 Uk436

      Ninauk436 Uk436

      29 hari yang lalu

      @He Wolf 212 hasan itu blm mikir2 dia msh kecil msh polos

    • He Wolf 212

      He Wolf 212

      Bulan Yang lalu

      @Ika Lestari masuk jerrr..jd si hasan berani ga maju klo cew aj pghsilan sgtu..

    • Sayed Zia

      Sayed Zia

      Bulan Yang lalu

      @Ika Lestari itu kn udah cukup utk hidup d Dunia toh harta beda appun engga bkaln d Bawa mati klw posisi saya seperti itu engga usah lihat si calon punya bnyak harta cukup itu yg penting sa'ma'wa ajh Dunia akhirat bahgiya tentu yh rido rahmat Allah SWT yg di harapkn

    • Ika Lestari

      Ika Lestari

      Bulan Yang lalu

      Dia pekerja keras. Diusia yg sgt muda , penghasilan dia 3milyar/bln

  • Mas ZackyTOP

    Mas ZackyTOP

    Bulan Yang lalu

    Wirda dewasa, cerdas, sholehah, hafiz quran pula ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    • Mas ZackyTOP

      Mas ZackyTOP

      25 hari yang lalu

      @Jelita Lover's yg ptg msh menjaga adab & batasan....

    • Jelita Lover's

      Jelita Lover's

      27 hari yang lalu

      Wnita genit si wirda bkan sholeha tpi genit pdhl ank ustad ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ jgn tersinggung ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

    • Ninauk436 Uk436

      Ninauk436 Uk436

      29 hari yang lalu

      @Meman Surya btl

    • Meman Surya

      Meman Surya

      29 hari yang lalu

      Geer sendiri pihak lki.." gk mikir . Kta adil syehk ali jaber elhassan belum waktu yh berubah tanagga karna masih kecil

    • Mas ZackyTOP

      Mas ZackyTOP

      Bulan Yang lalu

      @Ika Lestari biasa aja, cantik kaya itu relatif semua hanyalah titipan sementara... gak akan dibawa mati kok....

  • BIANCA Nessi

    BIANCA Nessi

    Bulan Yang lalu

    Tak cocok

    • BIANCA Nessi

      BIANCA Nessi

      22 hari yang lalu

      Lah pada ngegass koplak

    • ํ•  ๋ฆฌ ๋งˆ_Halimah

      ํ•  ๋ฆฌ ๋งˆ_Halimah

      29 hari yang lalu

      Iri bilang boss

    • si entong

      si entong

      Bulan Yang lalu

      Malah ngatur jodoh orang. Jodoh sudah di atur allah

    • Rahma Alifah

      Rahma Alifah

      Bulan Yang lalu

      Ga cocok mau knpa

  • irfan irfan

    irfan irfan

    Bulan Yang lalu

    Semoga Alloh akn menyatukan kalian berdua .AGR bisa melnjutkan dakwa Dari kedua ortunya

  • Muhammad ivan Rafiansyah

    Muhammad ivan Rafiansyah

    Bulan Yang lalu

    Wirda aslinya mandang fisik

    • ํ•  ๋ฆฌ ๋งˆ_Halimah

      ํ•  ๋ฆฌ ๋งˆ_Halimah

      29 hari yang lalu

      Tau dari mana lu ๐Ÿ™„

    • Eman Bodak

      Eman Bodak

      29 hari yang lalu

      Pisik n duit x...

    • KARIMATUL LAILY

      KARIMATUL LAILY

      29 hari yang lalu

      @Rahma Alifah hmm... Lu emang GK tau asli nya , emang lu pernah ketemu Ama KA wirda , kalo ketemu Ama dia lu pasti minta fotbar juga kan "CINTAILAH IDOLAMU TANPA MENGUSIK IDOLA ORANG" #thenay

    • Rahma Alifah

      Rahma Alifah

      Bulan Yang lalu

      @KARIMATUL LAILY emang nafkah duit doang apa,,, pikiran lu juga sama duit duit duit,, lgian juga mana mau tu si Hasan sama s wirda,, tukang main tiktok , Hasan Cwo kalem Soleh, masih bocah juga masih kuliah , pasti lu bilang hasan blom punya kerjaan ,, siapa bilang dia juga punya bisnis ,,, jadi jangn ngerendahin Hasan lu,,,

    • Jaenal Chandika

      Jaenal Chandika

      Bulan Yang lalu

      @KARIMATUL LAILY amit amit dah kalo terjadi ..hasan baik banget berjuang demi agama kalo wirda materi dunia saja seperti ayahnya amit amit dah

  • azka s

    azka s

    Bulan Yang lalu

    Ya mudah2an cocok.tkt nya nanti di jodoh2in cerai kasian anak nya.nanti ujing2 nya kyk Salma udah ada contoh nya.

  • A

    A

    Bulan Yang lalu

    Kluarga syek Ali jaber LG brduka,mlh ini ustad SM ank prmpuan nya ngomgin prjodohan cr PENSOS atau biar dpt byk subscribe n folower yh,,orang ko senangnya mncri ksmptan Di atas derita orang lain,,Aku sedih ๐Ÿค•๐Ÿค•๐Ÿค•,

    • Ami

      Ami

      Bulan Yang lalu

      yg membesar besarkan itu media.Ustad masyur juga gk serius ngomongnya.

    • Ifa Andani Dani

      Ifa Andani Dani

      Bulan Yang lalu

      Betul Ustazd mansur cari kesempatan, krn Syech Aljabir di Makamkan di lokasi pondoknya

    • putra PUTRA

      putra PUTRA

      Bulan Yang lalu

      Niat nya baik koplak