Wow, Rohimah Blak-blakan Bilang Kiwil Masih Berharap ke Mantan, Begini Reaksi Kiwil - Cumicam

Dipublikasikan tanggal 20 Jan 2021
Ditonton 73 072
65

Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
---
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Cumicumi
Komentar  
  • al Giaz

    al Giaz

    12 hari yang lalu

    Tuh cwe pada buta yeee mau y aja di kawin laki gitu

  • al Giaz

    al Giaz

    12 hari yang lalu

    Muka pas pasan kaya begitu , kiwil indraa brugman aje yg ganteng kaga gonnta ganti pasangan

  • Yulia Akhriani20

    Yulia Akhriani20

    17 hari yang lalu

    Mantan yg cantik sudah nikah resmi dan smoga berbahagia
    Kiwil kecakepan.keGR an serasa digilai Meggi 🤣🤣🤣
    Ya klo anak dari Meggi wajar masih memuja dan minta tanggung jawal materi dan kasih sayang
    Lah mantan tidak berarti masih berharap sama Kiwil

  • dea ramadhanti

    dea ramadhanti

    19 hari yang lalu

    Aah sensasi ajeee

  • Agus Darmanto

    Agus Darmanto

    21 hari yang lalu

    Ambil jalan terbaik...gak usah ribut...selesaikan

  • Oliv Vialy

    Oliv Vialy

    25 hari yang lalu

    Udh tuir itu tobat jngn cuman koleksi istri🙉

  • debora debora

    debora debora

    26 hari yang lalu

    Kiwil tua Bangka suka kawin hahha , ngaca woiiiiiiiiiiii ,,

  • farel pratama

    farel pratama

    27 hari yang lalu

    pelawak yg sama sekali gak lucu ! ya kiwil

  • Epi Cell

    Epi Cell

    27 hari yang lalu

    Suami klo lgi ssh minta di mengerti & di sabarin.
    Udah kaya masa iya hrs sabar di bagi juga

  • mustika herawati999

    mustika herawati999

    29 hari yang lalu

    Jdi org laki2 kok sok bangeet ..perempuan2 pelakor yg tdk punya perasaan.. .betul2 Dzoliim terhadap isyri Rohimah

  • dosni angkasa

    dosni angkasa

    29 hari yang lalu

    https://youtu.be/cHRLDLJh_dk

  • Sari Aliumar90

    Sari Aliumar90

    29 hari yang lalu

    Hehe kalo udah tua yg di cari itu nyaman,,, punya istri yg baik begitu di relakan di cerai, yg di lakukan mbak Rohimah sudah benar,tanpa emosi,kalo orang lain udah di potong itu burung nya jadi rica2 😀😀😀

  • Dya Boedi

    Dya Boedi

    29 hari yang lalu

    Gwe mo muntah liat cungurnya....

  • Yanti Yanti

    Yanti Yanti

    Bulan Yang lalu

    Kiwil kiwil

  • Sri Sundari

    Sri Sundari

    Bulan Yang lalu

    Blao kli

  • Mhayhashe Maya

    Mhayhashe Maya

    Bulan Yang lalu

    Iih...kiwil kok masih mikirn megy, ga ada malunya, mungkin liat megy makin cantik dengan suaminya yg skrg, jadi nyesal cerai sm megy

  • Fairus Marie

    Fairus Marie

    Bulan Yang lalu

    Sudah mbak nikah aja lagi kamu dg cowok yg baik,banyak kali di luar sana

  • ati najiah

    ati najiah

    Bulan Yang lalu

    SUBHANALLAH ...mba rohima kamu wanita LUAR BIASA .......

  • hantu cantik

    hantu cantik

    Bulan Yang lalu

    makanya bang kiwil sadar sdh tua anak sdh gd2. kurang sabar bgy mn sih mbk rohimah. bertahun2 di poligami tp dia tetep terima dan menjadi istri solehah. sekarang baru terasa apa artinya kehilangan org yg paling berarti

  • Saminem Nem

    Saminem Nem

    Bulan Yang lalu

    Di kampungku banyak orang muka seperti kiwil tp baik setia ke istri ini muka pasaran tp obral cinta sana sini sadar ngga dah bau tanah woooiiii....

  • Sukarni

    Sukarni

    Bulan Yang lalu

    Jijikk bnget guaaaaaa sama kiwillll...
    Semoga mba rokhimah selalu dalam lindungan allah.di angkat derajatnya dan di jamin surganya..amiin.

  • Sukarni

    Sukarni

    Bulan Yang lalu

    Gantengan ayam jago gw dripada kiwill...

  • Mugi Yati

    Mugi Yati

    Bulan Yang lalu

    Wil Wil . Tobat lah Wil.cakep juga kaga kok sok ganteng banget sih ..... Sabar mba Rohimah pasti rejeki kamu makin banyak.

  • lala Rati gustini

    lala Rati gustini

    Bulan Yang lalu

    Kiwil ngak bisa bedakan mana emas mana loyang?? Ternyata emas di buang ???

  • hamdiati

    hamdiati

    Bulan Yang lalu

    Sabar y Bunda, Allah pasti menolong Bunda , Allah Maha Mengetahui Dan Maha Adil🙏

  • Fey Down

    Fey Down

    Bulan Yang lalu

    Istri berakhlak mulia disia sia...Lihat saja deh hidupnya nanti...Tulus banget

  • Jiengga Jonson

    Jiengga Jonson

    Bulan Yang lalu

    Si kiwil mimpi di paret-paret 🤣😂🤣

  • Orang Jawa

    Orang Jawa

    Bulan Yang lalu

    Mbk Rohimah bravo mantab jiwa

  • Orang Jawa

    Orang Jawa

    Bulan Yang lalu

    Kiwil tak betul

  • Siti Rahmah

    Siti Rahmah

    Bulan Yang lalu

    Tutur kata mba rohimah ini bagus bngt

  • Wini Dwiyanti

    Wini Dwiyanti

    Bulan Yang lalu

    Ud bu Rohimah tinggalin aja...

  • Riyana Riyana

    Riyana Riyana

    Bulan Yang lalu

    Laki model ky gini byk tingkah amit2

  • tita febiana

    tita febiana

    Bulan Yang lalu

    lihat iwil pingin muntah

  • Sulasih Asih

    Sulasih Asih

    Bulan Yang lalu

    Mending cerai mbk ngapain laki Kya gitu di pertahanin cerai saja mbk Rohimah terlalu baik untuk laki seperti itu

  • Denys VeiraVlog

    Denys VeiraVlog

    Bulan Yang lalu

    Wong koyo ngunu wae di gae rebutan 😀😀

  • Marlin Sari

    Marlin Sari

    Bulan Yang lalu

    Venti bertepuk tangan sukses melakor

  • Umroh Rohana

    Umroh Rohana

    Bulan Yang lalu

    Kiwil makin tau agama knapa makin banyak polahnya,

  • Dessyana Mega Pratiwi

    Dessyana Mega Pratiwi

    Bulan Yang lalu

    Sok ganteng bgt lu, liat aja nanti pasti kena azab udh nyakitin istri pertamanya berkali kali

  • Marlin Sari

    Marlin Sari

    Bulan Yang lalu

    Bukan berharap kpd mantan aja tapi berharap kpd perempuan2lain nya jg
    Merasa diri ganteng se gala2nya

  • Dewi Ratna

    Dewi Ratna

    Bulan Yang lalu

    Gedek bnget gw liat si kiwil so ganteng lu muka ky cucian demek aja berlagu lu

  • pelangi pagi

    pelangi pagi

    Bulan Yang lalu

    si muka bemo...suka kawinn....

  • Linggar Bramasta

    Linggar Bramasta

    Bulan Yang lalu

    klau blom di kubur ngk berhenti sdh klakuan nya gitu.

  • mojang sunda

    mojang sunda

    Bulan Yang lalu

    Lm2 ko gw jijik bnget liat di Kiwil nih,knp gk jauh2 aja sana ke kutub!!! Ganteng kagak jelek iya,laga nya sok arjuna amat,wuek🤮🤮🤮

  • Gee Ludvii

    Gee Ludvii

    Bulan Yang lalu

    Mantap sih dramanya diundang sana sini lagi klarifikasi sana sini lagi duit lagi dan diundang di tv ga satu" tapi sepaket laki bini 😀😀...semoga ga begitu ya kasian KUA nya 🙏 klopun ini semua benar semoga cepat kelar urusannya

  • Sarliyus Husein

    Sarliyus Husein

    Bulan Yang lalu

    Jangan ada stadion TV manapun yg menayangkan wajah si Kiwil ini ...jijikk liat nya ,😏

  • mia ardi

    mia ardi

    Bulan Yang lalu

    Muka jlk banyak gaya ,,hrs y d air keras

  • linda hartatik

    linda hartatik

    Bulan Yang lalu

    Bihh elek kakean polah

  • Aisyah Nur fadillah

    Aisyah Nur fadillah

    Bulan Yang lalu

    nauzubillah minzalik ntar tua sakit"n emang bini muda lo mau ngurusin cuuiih 🤮🤮🤮

  • Aleysha azzahra khanza Khanza

    Aleysha azzahra khanza Khanza

    Bulan Yang lalu

    Owalah kiwilll...🤮

  • Keil Lynn

    Keil Lynn

    Bulan Yang lalu

    Lagian ampun deh bnyk tingkah bgt

  • aya greifswald

    aya greifswald

    Bulan Yang lalu

    apa sih yg dicari, menikahi janda menjandakan istri, dzolim . sdh urus anak, ibadah, cari perempuan terus g ada abisny . kt nabi jg tundukkan pandangan, apa yg ada diperempuan itu sama dgn istri dirmh

  • Yanti Dwi

    Yanti Dwi

    Bulan Yang lalu

    Goblik, mosok konsumsi internal. Kamu kowan kawin tapi buni ngga tau.

  • Yanti Dwi

    Yanti Dwi

    Bulan Yang lalu

    Kiwil kurang ajar juga ya

  • Anna Wong

    Anna Wong

    Bulan Yang lalu

    Tabah mbak rohimah akan ada pelangi selepas hujan.kita doakan semoga mbak rohimah mendapat pendamping hidup dunia akhirat Amiinnnn

  • Eka Anjani

    Eka Anjani

    Bulan Yang lalu

    Kok kaya gitu sih bang kiwil

  • Tya Aja

    Tya Aja

    Bulan Yang lalu

    sok ganteng banget sihhh,gak bersukur astagfirloh🙄 kyk gak punya dosa😡 makin tua makin jadi ya bund tar gliran udh sakit cwe nya nyerein dia 😂

  • Susi Anik

    Susi Anik

    Bulan Yang lalu

    Hla iyo kok koyo ngunu si Kiwil iwil2 kuwi... 😃

  • Dewi Kuraesin

    Dewi Kuraesin

    Bulan Yang lalu

    Kiwil ini tak sadar diri,

  • Dewita Sari

    Dewita Sari

    Bulan Yang lalu

    Netizen pada goblok semua persoalan settingan seperti ini di anggap serius.
    Menjadi artis itu butuh Gimik n settingan agar nama tetap melambung n byak tawaran jobs itulah trik marketing artis jaman naoww

  • Mamah Nagita

    Mamah Nagita

    Bulan Yang lalu

    cuman mba DIANA PUNGKI cerai gk ramai di media,,lah ini artis jelek" ribut cerai saja BOSEN lht nya.

  • Queen ana

    Queen ana

    Bulan Yang lalu

    saya doakan mba Rohimah diganti Allah SWT jodoh, harta dan kebahagiaan yg lebih baik dunia dan akhiratnya

  • Indah lestari

    Indah lestari

    Bulan Yang lalu

    bnr mbk rohimah mnding cerai drpda sllu mnggung skit hti mbkkk

  • Ridho Samcris

    Ridho Samcris

    Bulan Yang lalu

    Mbk rohimah sehat selalu. Alloh pasti selalu kasik yang terbaik,wanita kuat, semangat, lepaskan laki macam itu ikut benci saya nglihatnya.

  • unit Unit

    unit Unit

    Bulan Yang lalu

    Jika wanita sudah di kecewakan berkali" jngan kan ngomomg.. melihat nya pun ogah..lbih baik cerai .. daripada..di lanjutin..akan sakit lahir batin.. semoga mbak Rohimah.. mengambil keputusan yg baik..laki' kyak gitu enggsk pantas di sebut.. kepala rumah tangga..🙏🙏🙏

  • Chiki Agus

    Chiki Agus

    Bulan Yang lalu

    Kiwil cengingingisan sok2an

  • Chiki Agus

    Chiki Agus

    Bulan Yang lalu

    Cerai mmg ga bagus,tp sy setuju klo mbak Rohimah cerai aja ah .. Aku udah sebel sama kiwil sok ngganteng sedunia

  • ANRA VIDEO

    ANRA VIDEO

    Bulan Yang lalu

    Kebanyakan tingkah si Kiwil. Jijik lihat nih laki, ada orng yang bicara malah bercanda, garing, gak lucu.

  • danie dani

    danie dani

    Bulan Yang lalu

    Amit2 bgt sama kiwil.... Jijay bgt.. Kyk gak berdosa .. Udah Nyakitin.. Perasaan istrinya... SEMOGA KAMU DAPAT KARMA NYA

  • Jihan Dimas

    Jihan Dimas

    Bulan Yang lalu

    Ada lgi??fenti apaan ini si kiwil

  • pitri Angell

    pitri Angell

    Bulan Yang lalu

    Kenapa kiwil makin gak ada wibawa dan makin gimna gitu ya semoga hubungan kalian baik2 saja mari kita doakan bersama ingat jangan mendoakan orang yg tidak baik karna bisa kembali ke diri anda nantinya tks🙏

  • MAMA BIMA KITCHEN

    MAMA BIMA KITCHEN

    Bulan Yang lalu

    Mending sendiri.. dari pada kesiksa batin terus menerus..

  • Sena Sena

    Sena Sena

    Bulan Yang lalu

    Laki2 goblok 👎

  • Henny Novita

    Henny Novita

    Bulan Yang lalu

    Jijik. Penjahat kelamin !!!

  • Intan Dewi

    Intan Dewi

    Bulan Yang lalu

    Artis kawin g ada prestasinya sama sekali.hanya nyakiti wanita hidupnya

  • Ayu Widya

    Ayu Widya

    Bulan Yang lalu

    Eneg ngeti Kiwil kiwil

  • Aini Nuraini

    Aini Nuraini

    Bulan Yang lalu

    Sebel gue liat si kiwil banyak tingkah.

  • riadi saputra

    riadi saputra

    Bulan Yang lalu

    Bunda smpai emosi gitu kelihatan dri tekanan suara nya klo gk pakek masker sm kacamata uda keliatan itu muka nya merah nahan amarah, ni bodat (si kiwil)pakek becanda lg

  • Enik Suliana

    Enik Suliana

    Bulan Yang lalu

    Muka sama hati sama lo wil

  • Enik Suliana

    Enik Suliana

    Bulan Yang lalu

    Udah mb rohimah ,udain aja jgn mau di hianati trs.kiwil udah ada penyakitnya ,penyakit prmpuan .

  • siti maryam

    siti maryam

    Bulan Yang lalu

    Abisnya gede laga cek sunda tea mh..ngalobaken istri,,

  • siti maryam

    siti maryam

    Bulan Yang lalu

    Udahlah hapus jejak giginya😀😂😂

  • Fadel & Federer FAMILY

    Fadel & Federer FAMILY

    Bulan Yang lalu

    Bagus.mhebat mbak rohimah lebih baik mundur..berikan saja kiwil ke cewek cewek lain. Kiwil anggap sambah lebih baik bunag saja.

  • Maria Henny

    Maria Henny

    Bulan Yang lalu

    ya kalo ga mau di poligami, udh ikhlas kok rame aja di media, mending urus surat cerai, beres mbak, lha ini..kok ruwet aja 😆😆😆😆😆

  • risma

    risma

    Bulan Yang lalu

    Kaya kagak ganteng kagak.. nyakitin istri kerjaanya apa juga yg perlu dipertahankan..buang aja Kiwil kelaut bund.. suatu saat pasti nyesel dia..blom tentu istri mudanya mau ngerawat setulus bunda Rohimah..

  • Nani katim Katim

    Nani katim Katim

    Bulan Yang lalu

    ge"er bnget ya kiwil

  • Ipah Putra

    Ipah Putra

    Bulan Yang lalu

    Buang aja ngpain di pelihara klau laki" sudah menyakiti , tanpa laki" pun bisa nafkahin anak, asal mau kerja apa aja dn ngga gengsian.

  • Feby Safitry

    Feby Safitry

    Bulan Yang lalu

    Gilak aku bisa gilak.

  • maryam asiddiq

    maryam asiddiq

    Bulan Yang lalu

    Amit2 kiwil kiwil udah tuwe

  • Erni Gelbi citra

    Erni Gelbi citra

    Bulan Yang lalu

    Mba rohimah munduur mba, mba ini sudah sngat di remehkan, kiwil ini prustasi dri teh megi, mkanya dia malah mrajalela kawin sna kwin sni, dan tak bisa lgi mnghargai mba apalgi menyaygi sudah ckup mba dan kami smua mndoakan mba smoga mba bhgia tnpa kiwil dan dpt jdoh yg bnr" syg tulus sma ba rohimah, biar sma" bahagia sprti teh megi, biarlah tongos itu jdi gila glandangan lihat nnti bakalll di tndang sma istri stlah mba

  • Icha Felicia

    Icha Felicia

    Bulan Yang lalu

    Wil wil heran kok ada manusia macem lu

  • Tati S

    Tati S

    Bulan Yang lalu

    Kiwil Kiwil,tunggu saja nanti teguran Allah....

  • Warbay 129

    Warbay 129

    Bulan Yang lalu

    Jijik banget kiwil sumpah..

  • نور حسن

    نور حسن

    Bulan Yang lalu

    Klu menurut saya. Rohimah dahlh cerai jngn basa basi lagi cape dengr nya.. Enek liht muka si kiwil

  • Ai ani Sumarni

    Ai ani Sumarni

    Bulan Yang lalu

    Mudah2an bunda dapet pengganti yg lebih baik ..smoga selesai dgn baik.hmm...masih banyak yg lebih waras dan lebih cakep enak di bawa ke undangan bun maap bercanda🙏😁hadeuh..lalieur...🤦‍♀️🤦‍♀️😇😇

  • Hendri Irawan

    Hendri Irawan

    Bulan Yang lalu

    ngomong taik

  • Silvia

    Silvia

    Bulan Yang lalu

    Gw ngebayangin ekspresi mba rohimah dibalik kacamata dan masker, masti udah muak bgt sama si jelek item.
    Si jelek item ini meresa aman kawin sana sini krn ada mba rohimahnya, jd walaupun dia ditendang sama cewe2 lain, dia ngerasa masih ada cadangan. Yaudah sih buang aja, sampah mah mesti dibuang pd tempatnya. Suka deh skrng mba rohimah skrng speak up, org munafik itu ga bakal sadar dia munafik kalo dikasih tau jelas2, soalnya krg munafik rata2 iq nya tiarap (udah ga jongkok lg)

  • Candra Rita

    Candra Rita

    Bulan Yang lalu

    Bunda terlalu sabar untuk menghadapi suaminya. Sehat selalu ya bunda

  • Lilis Suryani

    Lilis Suryani

    Bulan Yang lalu

    Tua2 keladi ini mah

  • Ayi Wulandari

    Ayi Wulandari

    Bulan Yang lalu

    Ya ampun, mba rohimah ini luar biasa sekali hati nya ya allah..

  • Hari Yadi

    Hari Yadi

    Bulan Yang lalu

    Palingan rujuk,
    Rohimah bkn meggy