Ziarah ke Makam Syekh Ali Jaber, Ini Rindu yang Dirasakan Keluarga - Cumicam

Dipublikasikan tanggal 25 Jan 2021
Ditonton 46 786
5

Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
#syekhalijaber#ziarahsyekhalijaber#rindusyekhalijaber
---
---
Kepergian Syekh Ali Jaber meninggalkan duka mendalam untuk seluruh umat Muslim di dunia terutama untuk keluarga.
Begini momen keluarga saat ziarah dan kirim doa untuk sosok yang dirindukan, Almarhum Syekh Ali Jaber.
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Cumicumi
Komentar  
  • Shinta 96

    Shinta 96

    20 hari yang lalu

    Ma Syaa Allah

  • Virasya Salsabilah

    Virasya Salsabilah

    25 hari yang lalu

    Klo hidup di arab mereka lebih dr aman tp mereka rela tinggal di indonesia dan bangga jd warga negara indonesia karna beliau yakin orang indonesia banyak yg mencintain alqur'an..

  • Lana Aoliya

    Lana Aoliya

    26 hari yang lalu

    😭😭😭🤲🤲🤲

  • Maliyah Warid

    Maliyah Warid

    27 hari yang lalu

    Syekh na Ali jaber masih hidup
    Ummi yummah sehat selalu sabar tabah ya ummi
    Klw orng arab klw suami meninggal seblm masa idah ga boleh klr rmh atwpn ngobrol sm laki² ga boleh seblm masa idah nya habis seperti majikn ku begitu

  • Ratnawati Ratnawati

    Ratnawati Ratnawati

    27 hari yang lalu

    Aamiin ya Allah....Insya Allah..alm,diangkat derajat yg LBH tinggi dialam baka

  • Zulkarnain yusuf

    Zulkarnain yusuf

    27 hari yang lalu

    😢

  • Konaah BELLO

    Konaah BELLO

    28 hari yang lalu

    ya allah smp skrng sering s x nangisin alm syeh, 😭😭😭😭😭 ya allah tempatkan syeh bersama surgamu ya allah

  • Siti Khomariyah

    Siti Khomariyah

    29 hari yang lalu

    Gak tahan liat meliat...seperti ya sheh ali msh ada

  • Jasmine is my name

    Jasmine is my name

    29 hari yang lalu

    Ya Allah terasa sangat Sedih Setelah beliau tiada
    Beliau orang yg sangat baik kepada siapapun
    Tempatkan Di syurgaMu ya Allah

  • pkbm alulya

    pkbm alulya

    29 hari yang lalu

    suara adik syekh ali jaber sama persiiis

  • pkbm alulya

    pkbm alulya

    29 hari yang lalu

    Alfatihah untuk syeikh ali jaber

  • AUDITIA 1992

    AUDITIA 1992

    29 hari yang lalu

    Tidaq bisa hilang syeh ali jaber di hati kami..ap lgi keluargax ea namax umix allmarhumah..semoga maduk jannah aminn

  • Nadiya Laela

    Nadiya Laela

    29 hari yang lalu

    ya allah gusti

  • Sitiaisyah Sam

    Sitiaisyah Sam

    29 hari yang lalu

    Rindu yg mendalam belum bisa ter obati kemana ku harus mencari

  • Wahyuni Diah

    Wahyuni Diah

    29 hari yang lalu

    Saya bingung (maaf), ummi Nadia bukankah yg dicerai /ibukx Ali Hasan, trus yg di Jkt ( punya anak 3, ) dan sedang mengandung bukanx, ummu Fahat, mohon ket. yg tw

    • Wahyuni Diah

      Wahyuni Diah

      25 hari yang lalu

      @Asep Asep dassr

    • Asep Asep

      Asep Asep

      25 hari yang lalu

      Untuk kepentingan apa? Apa untungnya klo tahu?

  • 김지하

    김지하

    29 hari yang lalu

    😭😭😭 yaallah berilah kesehatan dan kesabaran istri syekh ali jaber yg sedang hamil karena engkaulah maha besar dan maha kuasa segala2 nya amin yarabbil alamin 😭😭

  • Lan Nan

    Lan Nan

    29 hari yang lalu

    Ulamak pewaris nabi.

  • Ashraf MSRKM

    Ashraf MSRKM

    29 hari yang lalu

    Mana istrishekh

  • Super Mart

    Super Mart

    29 hari yang lalu

    Ya ALLAH ,,,,liat video ini tak bisa nahan tangis,,apalagi pas dengar lantunan syekh muhammad

  • يحيى أحمد الجبر

    يحيى أحمد الجبر

    29 hari yang lalu

    مقام ؟؟
    للأسف كنت اظنكم من أهل السنة..
    طلعتم مبتدعة..
    .

  • Yanyan Mulyanah

    Yanyan Mulyanah

    29 hari yang lalu

    Semoga da,wah nya terus berjalan lewat adiknya Almarhum syech Ali Jaber karena kami merasa mendapat keteunangan bahtin semuanya kretsria nya subhanallah tdk jauh beda , sama santunnya dll nya amin ya Robb semoga lancar

  • Ummu Meta

    Ummu Meta

    29 hari yang lalu

    MasyaaAlloh syeh muhammad jaber mirip sekali dg syeh ali jaber.. Suaranya dan intonasinya.. Semoga selalu sehat buat syeh muhammad.. Aamiin

  • sritika putri

    sritika putri

    29 hari yang lalu

    ya allah g kuat rasa nya kehilangan padahal aq bkn keluarganya cm suka liat2 d tv klw syekh ali lg dakwah

  • fajar darmayanti

    fajar darmayanti

    29 hari yang lalu

    😭😭😭

  • Maria Ulfah

    Maria Ulfah

    29 hari yang lalu

    MasyAllah...masyAllah...masyAllah....

  • Ati Ati

    Ati Ati

    29 hari yang lalu

    Yaa allah ya rob ku
    Semoga kita selalu mendoakan Al Fatiha........ 🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲buat ulama yg kita suka dengar di hati kita rasa adem tentram di hati semoga syekh Ali jaber sorga tempat yg terbaik di sisi allah swt
    Aamiiiin yaa robal Alaamiiiin 🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • Salma Amin

    Salma Amin

    29 hari yang lalu

    Innalillahiwainnailaihirojiun 😭moga almarhum Sheikh Ali Jaber tenang disyurga bersama Maha pencipta.Aamiin🥰

  • Mirasantika a

    Mirasantika a

    29 hari yang lalu

    btl bgt syakh Ali jaber yg byk di rindukan kalangan Muslim ajaranya dakwahnya guru besar yg sebenarnya ,Tampa ada rasa mencela pada siapapun tapi byk yg gak sefaham dgn beliau terutama orang yg sok bener sendiri rasa bersaing dgn beliau ,tapi gak ada yg bisa seperti beliau

  • Sutini Aja

    Sutini Aja

    29 hari yang lalu

    Ya alloh semugga ulama ali jaber ditempat surga difirdaus

  • A al

    A al

    Bulan Yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • R0SDIANA Flow

    R0SDIANA Flow

    Bulan Yang lalu

    Bnr kt rindu sm almrhum, tdk akan prnah melupakan almarhum syeky Ali jaber, s'llu kukenang, smg kt smua d prtmkn beliau d surga,, اللهم امين يارب العالمين
    Alfatiha buat almarhum

  • Anak Halal

    Anak Halal

    Bulan Yang lalu

    Semoga Allah ijabah doa semua unt Syech Ali dan kel besar

  • Vivin Sulistyorini

    Vivin Sulistyorini

    Bulan Yang lalu

    Sangat benar syekh Muhammad,meski syekh Ali SDH meninggal,tp masih bnr2 serasa ada

  • shinta nuroktaviani

    shinta nuroktaviani

    Bulan Yang lalu

    Smg ummi di berikan ktbhn, kesabaran , ketawakan dn yg pling utama adalah ke ikhlasan,,apa yg di rasakan ummi aq jg prnh merasakannya,,di tinggalkan anak lbh skt dr apapun,,,doa terbaik untuk alm syekh ali jaber smg husnul khotimah ,,amiin ya robbal allamiin

  • nury nury

    nury nury

    Bulan Yang lalu

    kenapa aku trlambat mengenal beliau sheikh ali zabeer kenapa skrg stlh beliau wapat aku begitu ngerasa kehilangan dulu aku tak begitu mengenalnya hanya sesekali tapi suka atas ceramahnya maaf karna aku jauh sibuk dengan kerja maklum aku tkw tapi aku alhamdulillah masih trkadang mendengarkan ceramah ulama Indonesia

  • Hendri 33

    Hendri 33

    Bulan Yang lalu

    Amin 🙏🙏

  • Anisa Nisa

    Anisa Nisa

    Bulan Yang lalu

    Alfatehah ya alloh 🙏

  • Siti Imam

    Siti Imam

    Bulan Yang lalu

    Aamiin ya Allah Ya Robbal Alamin 🤲🤲🤲😭😭😭

  • Dwiyani Ratnawati

    Dwiyani Ratnawati

    Bulan Yang lalu

    Innalilahi wa innailaihi roojiuun
    Dukacita yang mendalam
    Semoga ditempatkan ditempat yang mulia disisi Allah SWT

  • محمد علي

    محمد علي

    Bulan Yang lalu

    Smua kita merindukn sehk Ali jaber

  • erlinda ariani

    erlinda ariani

    Bulan Yang lalu

    Ya Allah jadi sedih, ikutan nangis. Allahummagfirlahu warhamhu wa'afiihi wa'fuanhu.

  • Teena3434 Karbuti

    Teena3434 Karbuti

    Bulan Yang lalu

    Betul kmi pun keluarga pilu semakin mendalm

  • Lilis Yati Cahayati

    Lilis Yati Cahayati

    Bulan Yang lalu

    Aamiin ya Allah YRA 🤲

  • Mia Nur Fadhilla

    Mia Nur Fadhilla

    Bulan Yang lalu

    Masya allah tempatkan sheh ali jaber disisimu y allah saya baru liat ceramahnya baru ini ulama klu berbicara adem

  • Siti Subaekah

    Siti Subaekah

    Bulan Yang lalu

    Ga kuat sedih ya Allah

  • Kalsom Chum

    Kalsom Chum

    Bulan Yang lalu

    Semoga Almarhum bahagia di syurga Firdaus ...buat isterinya dan keluarganya byk bersabar inilah ketentuan Allah....mati itu pasti ....kita x tahu bila tiba masanya..

  • Mishal Qirani

    Mishal Qirani

    Bulan Yang lalu

    Masih terbayang setiap Hari😭😭😭😭setiap teringat, tidak bisa menahan air mata

  • Putra Ramadhan14 official

    Putra Ramadhan14 official

    Bulan Yang lalu

    #YangSukaKucingMampirYa
    ◇○◇•♡°

  • Nani Dino

    Nani Dino

    Bulan Yang lalu

    Sabar ummi beliau sdh tenang di surga brsama Allah,,doa kami untuk beliau

  • Abdul Udad

    Abdul Udad

    Bulan Yang lalu

    Jgn kan kluarganya kami yg bukan siapa2nya syehk ali zaber sangat rindu berasa dia masih ada didunia semoga slalu sabar dan tabah kluarga besar syehk amin allohhuma amin

  • Aierien Loed

    Aierien Loed

    Bulan Yang lalu

    Tidak bisa berkata apa apa merindukan mu dari kota jeddah penyejuk hati insha Allah jannah ya Rabb

  • Asrama Semester6

    Asrama Semester6

    Bulan Yang lalu

    Smg syeh dtmptkn di surga dnkluag trutama umi smg dbrikn kkuatan ksehtan amiin.smg syeh ahmad bs mnruskn dakwah sbgai pnggati syeh kami jg sngt rindu sma dakwah bliau yg lmbut santun.tp alloh lbh syang sama bliau skx lg buat umi yg kuat umi tidksendirian .sht trs ya umi.🙏🙏

  • sena sena

    sena sena

    Bulan Yang lalu

    Semoga syeh Ali jaber Husnul Khotimah semoga Amal dan Ibadahnya di terima Oleh Allah swt Amiin Allahumma Amiin ALFATIKHAH

  • Ahmad Yokie Maulana

    Ahmad Yokie Maulana

    Bulan Yang lalu

    😭😭😭😭😭

  • Helpiyana Helpi

    Helpiyana Helpi

    Bulan Yang lalu

    Ad aj yg dislike video yg sungguh bnr2 bikin sedih,,setan ap yg merasuki mu yg dislike video ne

  • fitriani samsung

    fitriani samsung

    Bulan Yang lalu

    ya allah sebelum meningal syeh sy mipi dia2 ambil sy mau jadi pembatu dia ternyata syeh mau pergi untuk selamat 😭

  • Umi Umi

    Umi Umi

    Bulan Yang lalu

    😭😭😭😭aq jga slalu nangis klu lihat syeh Ali jaber,apa lgi kluarganya..

  • irmawati maula

    irmawati maula

    Bulan Yang lalu

    Kita merasa sangat kehilngan beliau😭😭😭

  • Yuandi Rind

    Yuandi Rind

    Bulan Yang lalu

    Ya allah sy tetep 😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Aku Saya

    Aku Saya

    Bulan Yang lalu

    Kalau lihat vidionya syekh air mata g bisa ditahan lagi mesti nangis

  • Aku Saya

    Aku Saya

    Bulan Yang lalu

    Kami keluarga nurul komarol distubondo sangat rindu dengan syekh ali jaber smga kita bertemu disurgaNya 🤲🤲🤲

  • Rahman

    Rahman

    Bulan Yang lalu

    :")

  • Hariyani Hariyani

    Hariyani Hariyani

    Bulan Yang lalu

    Entah kenapa dari banyaknya Ustad yg wafat ....Khusus Wafatnya Syekh Ali Jaber....aku merasa sangat" kehilangan ...sll Dakwah"beliau yg menyejukkan ...moga Husnul Khotimah Syekh Ali Jaber.....Al-fatihah

  • Etyrstgy Dggdfgf

    Etyrstgy Dggdfgf

    Bulan Yang lalu

    Jennah firdaus menantimu syekh Ali jaber.

  • Youandme youandme

    Youandme youandme

    Bulan Yang lalu

    Jangan keluarganyya saya ajh cuma pengemar beliau.... kngen beliau ceramah nya yg lembut🥺🥺🥺🥺😭😭😭😭😭😭

  • اغاني يااا رب

    اغاني يااا رب

    Bulan Yang lalu

    الله يرحمه و يصبر اهلها دائماا ياا رب 😢😢

  • Bunda Arci

    Bunda Arci

    Bulan Yang lalu

    Syeh Ali Jaber Sdh Bahagia Di SurgaNya Aamiin Ya Rabbal'allamiin

  • Nina Herlina

    Nina Herlina

    Bulan Yang lalu

    Ibu mana yg gak terpukul & ga kehilangan di tinggal anak tercinta.. apalagi beliau anak pertama,karena anak pertama biasanya anak yg selalu jadi cinta pertama nya orang tua. Tapi aku yakin,umi nya udah ikhlas.. semoga alm syekh Ali jaber di tempat kan di surga firdaus bersama junjungan kita nabi Muhammad SAW dan para sahabat² nya.al Fatihah..🤲🤲🤲

  • Gusmiaty Joni

    Gusmiaty Joni

    Bulan Yang lalu

    Masya Allah rindu dengan Ulama kami Syeh Ali jaber. Semoga Allah diterima Disisi NYA

    • Kencana Wati

      Kencana Wati

      29 hari yang lalu

      Aamiin

    • Maulana Akbar

      Maulana Akbar

      29 hari yang lalu

      MasyaAllah saya jg ni

    • MR Bot Gaming

      MR Bot Gaming

      29 hari yang lalu

      Oy....lu slh ketik....yg betuk kek gini...semoga beliau di terima di sisi ALLAH....lu malah semoga ALLAH diterima di sisiny

    • Anisa Nisa

      Anisa Nisa

      Bulan Yang lalu

      Org yg telah me ninggal tk boleh d rindukan .. lbh baik bacakan yasin hususan ilaarwahih alfatehah 🙏 rawah nya biar tanang ... D dlm kubur .. walpun d rindukan tdk bs kembali lg

  • Sania Alandar

    Sania Alandar

    Bulan Yang lalu

    Ya Allah .g kuat rasanya kehilangan beleau trus menangis diri ini maskipun cuma tau di you tube atau cuma di tv adai kan ajal nya bisa ku tukar dengan ajal ku pasti akan ku tukar karna masih banyak ummat yg snget2 mengbutuhkn beliau

    • Abdul Udad

      Abdul Udad

      Bulan Yang lalu

      Sania sama setiap aku ada ruang istirahat aku slalu nyimak di youtub

  • mas goen

    mas goen

    Bulan Yang lalu

    Sampe skrg pun saya msh mrs kehilangan sampe2 saya tdk kuasa lg utk menonton youtup beliau begitu tersadar klo beliau sdh tiada..ya Allah segera hadirkan bgi kmi ulama santun pengganti beliau

    • Tutut Sri

      Tutut Sri

      Bulan Yang lalu

      Sama dg aku. Aku juga merasa kehilangan. Dg sosok yg lemah lembut. Pd hal ya blm pernah kenal sama Syekh Ali Jaber. Sediiiiih rasanya. Apalagi ada Janin yg msh di kandung Umi Nadia yg Soleh Solekhah. Rasanya ikut merasakan kesedihannya di tinggal Suami tercinta. Sabar ya Umi. Aku juga merasskan kesedihannya. Semoga Lahiran Lancar ya Umi. Umi lahiran nanti Papanya ada di samping nya. Papamu ada disamping mu Nak nanti . Aamiiin. Subhekhannaloh.

  • Sania Alandar

    Sania Alandar

    Bulan Yang lalu

    امين

  • Sania Alandar

    Sania Alandar

    Bulan Yang lalu

    Saya klu vidio tengtang syeh Ali jeber pasti nangis الله يرحمه

    • Abdul Udad

      Abdul Udad

      Bulan Yang lalu

      Dulu aku gak tapi setelah syehk tiada pasti nangis apa lgi dia cerita tentang kematian masalloh subhalloh dia crama terus dia tiada seolah2 mempraktekan klau org udah wafat subhalloh semoga syehk di tempatkan zanatun firdaus amin

    • apa atuh

      apa atuh

      Bulan Yang lalu

      Sy juga

    • bunda ani

      bunda ani

      Bulan Yang lalu

      Iya sama se perti aku Taiwan hadir

    • nurul aska

      nurul aska

      Bulan Yang lalu

      Sama kak

  • Karto Luluk

    Karto Luluk

    Bulan Yang lalu

    Umi Nadia atau Umi ibunya sheh Ali jaber ini maaf

    • Indah Asmayaty

      Indah Asmayaty

      Bulan Yang lalu

      @P Sky nikah 3x. Umi nadia dr lombok tdk pke cadar punya anak yg namax hasan tpi sdh cerai.trus yg dr yaman anakx mau 3 itu pke cadar.trus yg satux lagi org jkt tdk pke cadar blon punya anak.

    • Desy Iswanti

      Desy Iswanti

      Bulan Yang lalu

      @Nia Nagrak yang pake cadar hitam bukan umi Fahad mungkin itu sodaranya syeikh..soalnya tadi kata syeik Muhamad istrinya dalam masa Iddah jadi GK boleh keluar rumah dulu

    • Nia Nagrak

      Nia Nagrak

      Bulan Yang lalu

      iya betul salah umu fahat yg pke cadar hitam.

    • P Sky

      P Sky

      Bulan Yang lalu

      Nikah brp kali sij syeikh ali itu

    • Farida Farida

      Farida Farida

      Bulan Yang lalu

      @Nia Nagrak ibunya syekh Ali kan masih mudah, adiknya yg kecil aja masih 14&12 th

  • Suryati Chanel

    Suryati Chanel

    Bulan Yang lalu

    Alfateha buat beliu

  • tata nia

    tata nia

    Bulan Yang lalu

    alkhamdulillah ,,,,

  • Siti Mamuroh

    Siti Mamuroh

    Bulan Yang lalu

    Tempatkanlah syeh ali jaber di surgamu ya Allah..kami rindu syek ali jaber

    • apa atuh

      apa atuh

      Bulan Yang lalu

      Aamiin

    • Halijah Halijah

      Halijah Halijah

      Bulan Yang lalu

      Aamiin

  • Kasria Jaya

    Kasria Jaya

    Bulan Yang lalu

    Halo